HUT ke-25 PT BPR CMA Bawa Semangat Bangkit Bersama

user
Tomi Sujatmiko 03 Oktober 2022, 15:41 WIB
untitled

Krjogja.com - BANTUL - Senam Massal, rangkaian perayaan HUT ke-25 PT BPR Chandra Mukti Artha (BPR CMA) berlangsung semarak, Minggu (2/10) di halaman depan Pasar Seni Gabusan.

Ribuan warga Bantul dan sekitarnya larut dalam kegembiraan bersama Wakil Bupati Bantul Joko Purnomo dan istri Dwi Pudyaningsih yang turut hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Dengan tema Jogja Bangkit Bersama Kami, acara senam massal ini menjadi simbol Visi BPR CMA, yaitu menjadi bank yang Sehat, Besar dan Kuat," tegas Direktur BPR CMA Kus Sentono Halim mewakili Dirut BPR CMA Ascar Setiyono yang berhalangan hadir

Di usia 25 tahun, lanjut Kus BPR CMA yang berkantor Pusat di Jalan Gedongkuning, Banguntapan, Bantul telah melayani puluhan ribu nasabah peminjam, "Saat ini memiliki kurang lebih 5.000 rekening pinjaman aktif dan 30.000 rekening simpanan aktif dengan total nilai kurang lebih Rp 300 Miliar dan Aset Rp 357 Miliar. Memiliki 9 Lokasi Jaringan Kantor di seluruh DIY," jelasnya.

PT BPR CMA tahun ini juga meraih penghargaan Nasional Infobank Award yang ke-11 kalinya. "Kami dapat terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat tidak lepas dari dukungan seluruh anggota tim BPR kami yang berjumlah 180 orang," jelas Kus.

Tekad BPR CMA menjadi bank pemberdaya rakyat melalui website, media sosial dan pertemuan tatap muka secara rutin mengadakan edukasi keuangan dan edukasi manajemen usaha yang terbuka bagi seluruh masyarakat. (Vin)

Kredit

Bagikan