Sosialisasi PPJI Gelar Ngopi Bareng di KR

user
Ary B Prass 03 Oktober 2022, 19:47 WIB
untitled

 
YOGYA - Sebanyak 1.200 cup coffee (kopi)  dan 1.200 lebih aneka snack dibagikan secara free (gratis) untuk masyarakat umum di depan kantor SKH Kedaulatan Rakyat, Senin (3/10/2022) sore di Jalan Margo Utomo Yogyakarta.
 
Meski cuaca sedikit mendung, masyarakat menyambut antusias dan menikmati kopi juga snack produk anggota Perkumpulan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI) DPC Kota Yogya. 
 
"Acara Ngopi Bareng ini untuk sosialisasi PPJI menjelang Rakernas PPJI ke-2 yang akan dihelat di  The Alana Yogyakarta Hotel & Convention Center, 4-6 Oktober 2022," tutur Ketua PPJI DPC Kota Yogya Ida Fitri di sela acara.
 
Didampingi Ketua Rakernas PPJI Tata Indriatna dan Ketua Panitia Ngopi Bareng Danny Aryo, Ida menyebutkan kegiatan Ngopi Bareng didukung 60-an anggota PPJI Kota Yogya yang aktif. "DPD PPJI DIY sebagai tuan rumah even nasional di Yogya, kita DPC PPJI Kota Yogya mendukung dengan sosialisasi dan edukasi tentang PPJI," tegasnya.
 
Diharapkan masyarakat bisa lebih mengenal PPJI yang anggotanya tidak hanya pengusaha catering tetapi juga bakery, persewaan alat pesta, dan jasa lainnya yang terkait perhelatan. Acara Ngopi Bareng ini juga mengundang instansi terkait dari Dinas Pariwisata, Dinas Kebudayaan, Kapanewon, juga organisasi setingkat DPC Wilayah Kota Yogya.
 
"Memilih Ngopi Bareng karena sudah menjadi habit dengan keberadaan banyak cofee shop dan mengakrabkan," ungkapnya.
 
Sementara Direktur Keuangan PT BP KR Imam Satriadi SH menyambut hangat even ini dan mengapresiasi semangat PPJI untuk segera bangkit di masa pranatan anyar ini. "Even yang Migunani Tumraping Liyan, sesuai tagline KR menularkan optimisme dan semangat sinergi bergotong royong," jelasnya. (Vin)

Kredit

Bagikan