Duh...KDRT Lagi, Istri Tewas Disumpal Celana Dalam Suami

user
Agusigit 13 Oktober 2022, 22:11 WIB
untitled

Krjogja.com - BOYOLALI - Warga Dukuh Sewengi, Desa Kembang, Kecamatan Ampel, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah dibuat gempar pada Kamis (13/10/2022). Pasalnya, Sri Suyatmi (50) warga setempat menjadi korban tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) hingga menyebabkan meninggal dunia di dalam rumahnya. Korban diduga dibunuh oleh suaminya sendiri.

Kasi Humas Polres Boyolali, AKP Dalmadi mengatakan korban diduga dibunuh oleh suaminya bernama Tarman (40). Kronologi berawal dari pelaku meminta uang kepada korban, pada Kamis pukul 08.00 WIB. Namun, tidak dikasih lalu pelaku membekap mulut korban dengan celana dalam. Setelah menganiyaya hingga meninggal dunia, pelaku menyerahkan diri ke Polsek Selo pada Kamis siang.

"Jadi, setelah membunuh korban pelaku langsung menuju ke Polsek Selo menyerahkan diri. Atas laporan tersebut, petugas Polsek Selo menghubungi Unit Reskrim Polsek Ampel mengecek tempat kejadian perkara (TKP). Dan benar, korban ditemukan dalam keadaan terlentang mulut tersumpal celana dalam warna ungu dan korban tertutup selimut," kata Dalmadi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Boyolali, AKP Donna Briadi membenarkan telah terjadi kasus KDRT hingga menyebabkan korban meninggal dunia. " Sekarang masih dalam pemeriksaan dulu ya," ungkapnya singkat. (R-3)

Kredit

Bagikan