Minggu, Senam Berhadiah Mobil HUT Golkar

user
Tomi Sujatmiko 14 Oktober 2022, 08:08 WIB
untitled

Krjogja.com - WONOSARI - DPD Golkar DIY akan kembali menggelar Senam Sehat sak Isane dengan hadiah utama sebuah Mobil. Kegiatan ini dalam rangka mengayubagyo pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY sekaligus memperingat Dasarwarsa UU Keistimewaan dan Puncak HUT Golkar ke 58.

Acara Senam sak isane yang berhadiah mobil serta ratusan hadian menarik lainnya ini digelar di Lapangan Wiladeg, Karangmojo, Gunungkidul, Yogyakarta, Minggu 30 Oktober 2022.

Ketua DPD Golkar DIY Drs HM Gandung Pardiman MM, Jumat (14/10/2022) menjelaskan senam sehat sak isane sudah identik dengan Gandung Pardiman Center dan Partai Golkar. Sehingga pada bulan Oktober yang kebetulan bulan baik bagi masyarakat Yogyakarta karena pada tanggal 10 Oktober 2022 Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Paku Alam X dilantik oleh Presiden Joko Widodo di Istana Negara sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DIY masa jabatan 2022-2027.

Selain itu belum lama ini masyarakat DIY juga memperingati dasarwarsa UU Keistimewaan. Kemudian pada bulan Oktober ini Partai Golkar memperingati hari ulang tahunnya yang ke 58. "Acara senam sak isane ini kami gelar untuk mangayubagyo pelantikan Gubernur dan wakil gubernur DIY, sekaligus memperingati HUT Golkar yang ke 58 dan memperingati dasawarsa UU Keistimewaan. Oleh karena itu kami buat even besar dengan hadiah yang cukup besar pula yakni sebuah mobil Avanza," jelasnya.

Gandung Pardiman mengatakan semua lapisan masyarakat bisa mengikuti acara senam sehat sak isane di lapangan Wiladeg Karangmoho Gunungkidul ini untuk mendapatkan ratusan hadiah menari dengan hadiah utama sebuah mobil Avanza beserta BPKB nya. Sedangkan hadiah lainnya berupa sepeda motor beserta BPKBnya, Sapi, Kambing Emas Batangan, Kulkas, mesin cuci, televisi,sepeda listrik, sepeda gunung, uang tunai, dan ratusan hadiah lainnya.

"Untuk bisa mengikuti acara ini warga masyarakat bisa mendaftarkan diri di kantor DPD Golkar di masing - masing kabupaten kota di seluruh DIY dengan biaya pendaftaran 25 ribu rupiah. Peserta akan mendapatkan snac dan minum serta mendapatkan kesempatan meraih hadiah utama mobil Avanza," ungkap Gandung Pardiman.

Diungkapkan, menurut rencana Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali akan hadir dalam acara Senam sak isane di lapangan Wiladeg. " Menteri Pemuda dan Olahraga yang juga kader Golkar siap hadir di acara senak sak isane ini. Sehingga akan semakin semarak," kata Gandung.

Setelah pada pagi hari senam sehat isane, malam harinya di tempat yang sama di lapangan Wiladeg Karangmojo digelar pula pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk dengan menghadirkan dalang Ki Rustianto dengan bintang tamu Dimas Tejo, Mimin dan Apri. (Ded)

Kredit

Bagikan