HM Gandung Pardiman Temu Kangen PWRI

user
Ary B Prass 24 Oktober 2022, 10:47 WIB
untitled

Krjogja.com - WONOSARI - Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Partai Golkar Drs HM Gandung Pardiman MM bersilaturahmi dengan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) di aula Kapanewon Ponjong, Minggu (23/10/2022). Ajang temu kangen dan silaturahmi dihadiri 200 lebih pengurus PWRI kapanewon Ponjong  dan kalurahan.

“PWRI harus memiliki semangat, sehat dan bahagia. Nantinya akan difasilitasi untuk program layanan kesehatan kerjasama dengan puskesmas maupun dinas kesehatan,” kata HM Gandung Pardiman MM.

Kegiatan dihadiri Ketua PWRI Gunungkidul  Drs Sumedi, Ketua PWRI Ponjong Drs Wastana, PWRI kalurahan,  Penewon Anom Ponjong Sumarto, Kapolsek, Danramil, Ketua Yayasan Gandung Pardiman Center (GPC) Syarief Guska Laksana SH dan undangan.

Juga diundi doorprice TV LED, mesin cuci, kulkas, sepeda gunung, uang tunai jutaan dan hadiah menarik lain. Peserta juga melaksanakan jalan sehat serta sarasehan.

“Angka stunting yang masih tinggi di Ponjong akan menjadi salah satu program penanganan prioritas. Termasuk  jalan yang sudah rusak serta pembangunan gedung kapanewon Ponjong. Sebagai wakil rakyat akan berjuang keras memperjuangkan kepentingan masyarakat,” imbuhnya.

Drs Sumedi di damping Wastana menambahkan, sesuai dengan slogannya, PWRI akan  berkarya untuk bangsa sampai akhir usia dan berbakti kepada negeri tiada henti. Tetap beraktifitas tetapi harus memperhatikan kesehatan.

Kehadiran HM Gandung Pardiman MM yang juga anggota PWRI ini menjadi semangat untuk terus berkarya. Bahkan kini PWRI banyak yang aktif seperti ditingkat kalurahan menjadi Bamuskal , tingkat kapanewon dan lainnya. (Ded)

Kredit

Bagikan