Kapolres Sukoharjo Beri Penghargaan Tiga Prajurit Kopassus

user
Tomi Sujatmiko 25 Oktober 2022, 09:20 WIB
untitled

Krjogja.com - SUKOHARJO - Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan memberikan penghargaan kepada tiga personel Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan Kartasura.

Ketiganya berperan serta dalam penangkapan dan pengungkapan jaringan narkoba di wilayah Kabupaten Sukoharjo. Penyerahan penghargaan dilakukan di Halaman Mapolres Sukoharjo, Senin (24/10). Adapun ketiga anggota Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan Kartasura yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres adalah Serma Sumindar, Serma Puji Hariyono, dan Serma Alen Rimando.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, mengatakan bahwa pemberian penghargaan tersebut dilakukan karena ketiga anggota Kopassus Grup 2 Kandang Menjangan Kartasura tersebut telah berperan serta dalam penangkapan dan pengungkapan jaringan narkoba di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

“Untuk itu, atas nama pribadi dan kesatuan, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, kegiatan ini merupakan wujud dari sinergitas antara stakeholder TNI dan Polri terkait pemberantasan narkoba.

“Kita nyatakan perang terhadap narkoba, karena narkoba merusak fisik dan mental generasi muda penerus perjuangan bangsa kita,” lanjutnya.

Kapolres melanjutkan, sekali lagi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas peran serta rekan-rekan Kopassus yang telah membantu menangkap para pelaku peredaran narkoba.

Selain memberi penghargaan kepada anggota Kopassus, Kapolres Sukoharjo juga memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Bendosari Bripka Haryanto atas prestasinya sebagai peringkat 12 lomba operasionalisasi Binmas Online System (BOS) V2 Koorbinmas Baharkam Polri periode II tahun 2022.

Pemberian penghargaan tersebut merupakan bentuk motivasi dan support Polres Sukoharjo kepada Bhabinkamtibmas yang telah bertugas dengan baik. (Mam)

Kredit

Bagikan