Hanyut di Sungai Ragajaya Banjarnegara, Ditemukan Tewas di Kali Kacangan Purbalingga

user
Ivan Aditya 24 Oktober 2022, 20:36 WIB
untitled

Krjogja.com - PURBALINGGA - Achmad Arifin (18) warga Desa Ambal Kecamatan Karangkobar Kabupaten Banjarnegara hanyut terseret banjir Sungai Ragajaya yang melintas di desa Pagerpelah kecamatan Karangkobar Banjarnegara, Minggu (23/10/2022) sore. Korban ditemukan dalam kondis tewas di aliran Sungai Kacangan desa Kutawis Kecamatan Bukateja Purbalingga, Senin (24/10/2022) siang.

"Mayatnya ditemukan pertama kali oleh Hadi (55) warga desa setempat yang hendak mencari kayu bakar," tutur Kapolsek Bukateja, Iptu Rohmat Setyadi.

Hasil pemeriksaan bersama dengan Inafis Polres Purbalingga dan dokter Puskesmas Kutawis menemukan sejumlah luka pada tubuh korban. Yakni pada bagian kepala, muka, telinga dan leher.

Saat ditemukan identitas korban tidak diketahui karena tidak ada identitas apapun. Setelah dilakukan dengan sejumlah polsek di bagian hulu sungai, polisi mengetahui identitas korban. "Korban merupakan warga yang dilaporkan tenggelam di Sungai wilayah Banjarnegara," ujar kapolsek.

Keterangan dari Polsek Karangkobar Banjarnegara, korban sebelumnya sedang memancing bersama dua rekannya Sungai Ragajaya Desa Pagerpelah Kecamatan Karangkobar Banjarnegara. Saat air banjir tiba-tiba datang, dua rekannya berhasil menyelamatkan diri sedangkan Achmad Arifin terseret arus banjir. "Jenazah korban sudah dievakuasi bersama Tim SAR dan diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan," ujar Rohmat. (Rus)

Kredit

Bagikan