Peringati Hari Humas Polri, Polda Jateng Baksos Bagi Beras

user
Agusigit 25 Oktober 2022, 20:45 WIB
untitled

Krjogja.com - SEMARANG - Dalam rangka memeriahkan Hari Humas Polri ke 71,tahun 2022, yang jatuh 30 Oktober, Humas Polda Jateng telah melangsungkan berbagai kegiatan menarik. Diantaranya,, Selasa(25/10) kemarin menggelar bhakti sosial membagi sembako beras di dua lokasi daerah Semarang.

Pembagian paket sembako itu dipimpin Kasubid Multi Media Bid Humas Polda Jateng AKBP Priyono. Mula mula para petugas dari Bisang Humas Polda Jateng bergerak Panti Asuhan Al- Ihhsaniyah jalan
Candi Penataran XII No 39 Rt 03 Rw 04,Kalipancur Ngaliyan. Kemudian, pembagian paket beras dilanjutkan kepada warga kurang beruntung, termasuk pengais barang bekas di tempat pembuangan akhir(TPA)Jatibarang.
Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal melalui Kasubid Multi Media Bid Humas Polda Jateng AKBP

Priyono mengatakan kegiatan bhakti sosial dalam rangka memperingati Hari Humas Polri sebagai bentuk berbagi kasih dengan sedikit memberikan bantuan beras ke Panti asuhan Al- Ihhsaniyah dan warga di kawasan TPA Jatibarang. Jumlah beras yang sementara di bagikan tidak kurang 125 sak. Dan persak berisi 5 kg. Sebelumnya, menyambut Hari Humas Polri, juga dilangsungkan bhati sosial donor darah di Gedung Borobudur Mapolda, Jateng.

"Bersyukur, kami dari jajaran Humas Polri khususnya Bidhumas Polda Jateng, bisa berbagi kepada Masyarakat Semarang dalam memperingati Hari jadi Humas Ke 71 tahun 2022. Semoga apa yang kami lakukan bisa membantu meringankan beban masyarakat," tutur Priyono.

Menjawab pertanyaan tentang harapan humas polri ke depan, Kasubbid Multimedia Priyono mengatakan sesuai dengan tema pada tahun ini, humas polri yang presisi, bangkit bersama masyarakat menuju indonesia maju.

Sementara itu dengan bantuan sembako itu, Koordinator Pemulung TPA Jatibarang Tarno (74) mengaku bersyukur mendapat bantuan beras. "Kami bersyukur ya ada bantuan ini. Karena setiap hari kan penghasilan kita tidak menentu," ucap Tarno yang menjadi koordinator pemulung sudah 25 tahun. (Cry)

Kredit

Bagikan