Mayat Tanpa Identitas di Pantai Kaibonpetangkuran

user
Tomi Sujatmiko 27 Oktober 2022, 06:16 WIB
untitled

Krjogja.com - KEBUMEN - Warga Desa Kaibonpetangkuran, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, digegerkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di pantai desa setempat, Rabu (26/10/2022). Saat ditemukan, kondisi mayat mulai melepuh dengan bau menyengat.

Polisi memperkirakan mayat yang ditemukan sekitar pukul 10.15 WIB, meninggal pada 3 sampai 5 hari lalu. "Masih kita selidiki identitas dan penyebab kematiannya," ujar Kapolres Kebumen AKBP Burhanuddin melalui Kasubsi Penmas Polres Kebumen, Aiptu S Catur Nugraha.

Penemuan mayat berawal dari bau yang menyengat. Warga kemudian mencoba mencari sumber bau. Namun tanpa diduga, sumber bau ternyata dari sesosok mayat dalam posisi telungkup di bibir pantai. Penemuan itu langsung dilaporkan ke Polsek Ambal. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, mayat dievakuasi ke RSUD Kebumen.

Aiptu Catur mengatakan, beberapa hari sebelumnya, hingga saat ini belum ada laporan kehilangan anggota keluarga. Karena itu masyarakat diimbau jika merasa kehilangan anggota keluarga, segera lapor ke Polres Kebumen. (Suk)

Kredit

Bagikan