12 Desa di Kebumen Raih Mobil

user
Ivan Aditya 29 Oktober 2022, 14:35 WIB
untitled

Krjogja.com - KEBUMEN - Sebanyak 12 mobil diserahkan Bupati Kebumen Arif Sugiyanto sebagai hadiah Lomba Desa Tingkat Kabupaten Kebumen Tahun 2022. Lomba desa digelar untuk memacu pemerintah desa melakukan karya inovatif.

Desa yang mendapat hadih mobil, yakni Desa Jatimalang Kecamatan Klirong, Desa Pejengkolan Kecamatan Padureso, Desa Tepakyang Kecamatan Adimulyo, Desa Karangsambung Kecamatan Karangsambung, Desa Gemeksekti Kecamatan Kebumen, dan Desa Wajasari Kecamatan Adimulyo.

Selain itu Desa Kawedusan Kecamatan Kebumen, Desa Temanggal Kecamatan Adimulyo, Desa Jatimulyo Kecamatan Petanahan, Desa Balingasal Kecamatan Padureso, Desa Srusuhjurutengah Kecamatan Puring, serta Desa Rogodono Kecamatan Buayan.

Bupati memastikan lomba desa akan digelar setiap tahun. Karena itu sedari sekarang, desa-desa harus berpacu membuat karya dan program terbaik untuk kemajuan desa dan masyarakatnya.

"Lomba desa dengan hadiah mobil memacu pemerintah desa melakukan karya inovatif untuk kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat desa," terang Arif yang menyerahkan hadiah dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 di halaman Pendapa Kabumian, Jumat (28/10/2022). (Suk)

Kredit

Bagikan