Ganjar Pranowo Festival #4 Dihadiri Ribuan Orang, Didoakan Sehat dan Maju 2024

user
Ary B Prass 30 Oktober 2022, 10:37 WIB
untitled

DIENG - Ganjar Pranowo Festival #4 yang diselenggarakan oleh Sahabat Ganjar dalam memperingati HUT Ganjar Pranowo berlangsung spektakuler di Lapangan Pandawa Dieng, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, Sabtu (29/10/2022) kemarin. 
 
Ribuan warga menyemut di lokasi untuk menikmati penampilan artis ibukota seperti Souljah, Ifan Seventeen, Dewi Perssik, Mala Agatha, Dina Ruby dan Dara Fu. 
 
Ketua Dewan Pembina Sahabat Ganjar, Gus Khayat hadir langsung memberikan semangat dan menyampaikan bahwa kegiatan bertema Bangun Bangsa Bersama Ganjar Pranowo untuk Indonesia dibuat untuk membangkitkan semangat persatuan. Sahabat Ganjar mengusung harapan agar Ganjar Pranowo bisa membawa perubahan bagi Indonesia 2024-2029. 
 
“Festival ini bukan pesta musik biasa karena kita juga memiliki harapan besar untuk Bapak Ganjar Pranowo bisa membawa perubahan bagi Indonesia 2024-2029 mendatang,” ungkap Gus Khayat. 
 
Sementara, Ketua DPW Jawa Tengah, Parikesit Sosrodihardjo memberi pandangannya akan kemanfaatan yang muncul dari Ganjar Pranowo Festival #4. Parikesit menyampaikan bahwa kegiatan tersebut berpartisipasi dalam membangkitkan ekonomi masyarakat sekitar serta menghadirkan ratusan UMKM untuk meningkatkan daya pariwisata di kawasan Dieng.
 
“Ganjar Pranowo Festival #4 kali ini juga menghadirkan ratusan UMKM untuk meningkatkan daya jual masyarakat dan meningkatkan pariwisata di Dieng khususnya,” tandas dia. 
 
Salah satu penampil, Ifan Seventeen pun mengungkap acara di Dieng merupakan pagelaran yang megah dan meriah dengan penonton yang luar biasa. Ifan juga memberikan harapannya pada Ganjar Pranowo yang berulang tahun ke-54 agar Gubernur Jawa Tengah itu panjang umur dan sehat selalu. 
 
“Euforianya saya lihat semenjak datang tadi sangat bagus, semoga kami bisa sangat menghibur warga Dieng yang datang. Untuk (Ganjar Pranowo) harapan nya semoga panjang umur sehat selalu dan menjadi berkah buat semua,” pungkas Ifan. (Fxh)

Kredit

Bagikan