35 Pengadilan Agama Kolaborasi dengan Unissula

user
Agusigit 31 Oktober 2022, 18:55 WIB
untitled

Semarang-Rektor Unissula Prof Dr Gunarto SH MH menandatangani nota kesepahaman dengan ketua pengadilan Tinggi Agama Semarang. MoU juga diteken oleh 35 ketua Pengadilan Agama, Panitera Pengadilan Agama, dan sekertaris Pengadilan Agama se Jateng. 
 
Rektor Unissula kepada pers Senin (31/10/2022) menyampaikan MoU yang dilakukan di Hotel Lorin Solo 27 Oktober 2022 tersebut dilakukan dalam rangka sinergitas percepatan layanan hukum kepada masyarakat untuk mewujudkan keadilan. Salah satu butir kesepakatannya yaitu UPT Pengembangan Bahasa Internasional Unissula siap memberikan layanan alih bahasa bagi 35 Pengadilan Agama se Jateng. 
 
Rektor Prof Dr Gunarto SH MH dalam sambutannya menyatakan kesiapan Unissula untuk mensukseskan kerjasama tersebut. 
 
“Kami mengucapkan terimakasih kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Drs HM Yamin Awie SH MH beserta jajarannya atas kepercayaan yang diberikan dan kami siap memberikan layanan terbaik,” ujarnya. 
 
Menurut Gunarto  saat ini Unissula terus tumbuh dan berkembang menjadi universitas swasta terbaik di Jawa Tengah. Begitu juga universitasnya secara institusi telah terakreditasi dengan level terbaik yaitu unggul.
 
"Kami juga mengucapkan terimakasih karena banyak pegawai dan pejabat di lingkup Pengadilan Agama yang kuliah di berbagai program pascasarjana di Unissula. Hal itu membuktikan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat untuk kuliah di Unissula,” pungkasnya. (Sgi)

Kredit

Bagikan