Diduga Tidak Kuat Dibully Mahasiswi Unsoed Coba Bunuh Diri

user
Danar W 03 November 2022, 15:10 WIB
untitled

Krjogja.com - PURWOKERTO - Diduga lantaran tidak kuat dibully sama temanya, Wrt (18) mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Kamis (3/11/2022) berusaha melakukan percobaan bunuh diri dengan cara memotong urat nadi di tangan kanan dengan menggunakan cutter.

Aksi percobaan bunuh diri, berhasil dihentikan setelah sejumlah teman pelaku dan anggota Scurity Unsoed, Subagyo melakukan pertolongan dengan membawa korban ke Rumah Sakit Wijayakusuma Purwokerto.

Informasi yang dihimpun KRJogja.com, menyebutkan sekitar pukul 08.00 WIB pelaku bersama sama temanya sedang duduk di taman kolam depan Gedung Roediro Fakultas Ekonomi Unsoed.

Anggota Scurity dan sejumlah mahasiswa lainnya yang mengetahui aksi Wrt melakukan pemotongan urat nadi dengan cutter berusaha mencegahnya.

Selanjutnya anggota Scurity dan dosen dari Fakultas Hukum Unsoed membawa Wrt ke RS Wijayakusuma Purwokerto yang berjarak dua kilometer untuk perawatan.

Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Humas, Unsoed Dr Waluyo Handoko SIp MSc, saat dihubungi menjelaskan pihaknya sudah mengetahui kejadian itu. "Sudah saya informasikan ke Wakil Rektor 3 bidang kemahasiswaan untuk ditindaklanjuti," kata Handoko.(Dri)

Kredit

Bagikan