Gus Lutfi Jabat Ketua PC Ansor Gunungkidul

user
Agusigit 07 November 2022, 16:28 WIB
untitled

WONOSARI - H Lutfi Kharis Mahfudz terpilih menjadi Ketua Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Gunungkidul masa khidmad 2022-2026. Konfercab IX GP Ansor Gunungkidul dilaksanakan di SMK Yappi Wonosari, Minggu (06/11/2022). Kegiatan mengambil tema Merawat Tradisi, Meneguhkan Komitmen Kebangsaan dari Ansor untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).  

“Kader Ansor harus meluangkan waktu untuk berkhidmat. Karena kader saat ini adalah penerus Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) di masa mendatang. Tingkatkan kualitas kader dan berlatih untuk disiplin baik waktu maupun disiplin berorganisasi,” kata Rois Syuriah PCNU Gunungkidul KH Bardan Usman MPdI.  

Konfercab juga dihadiri Wakil Sekjen Pimpinan Pusat GP Ansor Gus Ulil Arkham, Ketua Pimpinan Wilayah GP Ansor DIY Gus Syaifuddin dan undangan. Gus Ulil Arkham menyampaikan selamat dan sukses atas penyelenggaraan Konferensi cabang IX. Dengan harapan mampu menetapkan keputusan yang akan di gunakan untuk 4 tahun mendatang bagi Ansor Gunungkidul.

Kader Ansor harus mampu menangkap kebutuhan masyarakat dan peluang yang ada di lingkungan sekitar. Sementara itu Gus Syaifudin menyarakan, kader Ansor harus agar tetap solid, satu komando dan menjaga komitmennya sebagai kader sebagai pengurus Ansor di wilayah Gunungkidul. (Ded)

Kredit

Bagikan