Kunjungi Jogja Akhir Pekan Ini, Yuk Berburu La’eeb si Maskot Piala Dunia

user
Agusigit 09 November 2022, 10:31 WIB
untitled

Krjogja.com - YOGYA - Gaung Pesta Sepakbola empat tahunan yang mempertemukan Timnas terbaik dari belahan penjuru dunia FIFA World Cup Qatar 2022™sudah sangat dinantikan kehadirannya. SCM (Surya Citra Media Tbk.) yang berada di bawah naungan EMTEK Grup sebagai pemegang hak siar tayangan FIFA World Cup Qatar 2022™ telah bersiap untuk menyiarkan secara eksklusif laga-laga bergengsi dari Timnas sepakbola terbaik kelas dunia melalui deretan media multi-platform terlengkap yang dimiliki.

Pecinta sepakbola di tanah air dapat menyaksikan 64 pertandingan yang tersebar di media multi-platform SCM mulai dari stasiun televisi free to air yakni SCTV, Indosiar, dan MOJI yang kini juga telah bertransformasi menjadi saluran TV Terestrial Digital bersama Mentari TV, saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan Over The Top (OTT) Vidio dengan kemudahan akses bagi penggunanya.

Public Relation Officier SCM Annisa Rizky Amalia saat melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pemred KR Drs H Octo Lampito MPd di ruang redaksi KR, Selasa (8/11) mengatakan, Indosiar akan menghadirkan Konser Gila Bola tepat tiga hari jelang FIFA World Cup Qatar 2022™ pada Minggu (20/11) mendatang. Konser Gila Bola akan disiarkan Live secara Ekslusif di Indosiar Kamis (17/11) mulai pukul 20.30. Sederet musisi papan atas tanah air dan Bintang Indosiar akan hadir memeriahkan panggung Konser Gila Bola di antaranya, Ari Lasso, Gigi, Novia Bachmid, Reza Zakarya, Hari Putra, Indy Gunawan,Ridwan Naibaho, Faul Gayo, Putri Isnari, Aulia, Nia Rose, Melly Lee, Pantura Angles, Teamlo, serta penampilan dari Magician Russle Miracle. Acara ini akan dipandu oleh Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rendra Soedjono, dan Edwin Setyadinata.

Menurut Annisa, SCTV secara istimewa juga akan menghadirkan Konser Kick Off Pesta Bola Dunia 2022 tepat kick off perdana FIFA World Cup Qatar 2022™. Konser Kick Off Pesta Bola Dunia 2022 akan disiarkan secara LIVE dari Studio 1, Daan Mogot – Jakarta pada Minggu (20/11) mulai pukul 20.00. Sederet musisi kenamaan tanah air seperti Jamrud, Setia Band, Tri Suaka, dan Nabila Maharani akan hadir memeriahkan Konser Kick Off Pesta Bola Dunia 2022 yang dipandu Raffi Ahmad, Natasha Germania, serta Ananda Omesh.

Dijelaskan, selain telah menyiapkan sederet program pendukung untuk menyambut kemeriahan pesta sepakbola empat tahunan antar belahan dunia ini, SCTV dan Indosiar bersama media multi-platform SCM Grup sebagai official broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022™ terus berupaya menggaungkan euforia FIFA World Cup Qatar 2022™ di tanah air.Selain telah menyiapkan sederet program pendukung untuk menyambut kemeriahan pesta sepakbola empat tahunan antarbelahan dunia ini, SCM Grup juga hadir di 11 kota besar bersama maskot FIFA World Cup Qatar 2022™ yaitu La’eeb dalam activity Piala Dunia di Langit Indonesia “Berburu La’eeb”.Sejak 30 September lalu, La’eeb telah mengunjungi Kota Denpasar, Palemban g, Bandung, Semarang, Surabaya, Solo, Banjarmasin,Makassar,dan Jakarta.

Annisa Rizky Amalia (kanan) memperlihatkan jersey dan marchandise FIFA World Cup Qatar 2022 kepada Pemred KR. KR-Abrar
© 2022 krjogja.com/Istimewa

 

Akhir pekan ini, giliran Yogyakarta dan Medan yang akan kedatangan La’eeb pada Jumat (11/11)—Minggu (13/11). “Berburu La’eeb di Yogyakarta akan dimulai di Maskam UGM, Taman Pintar, dan Alun-Alun Kidul Jumat (11/11). Esok harinya berlanjut di Pasar Bringharjo, Tugu Yogyakarta – Jalan P Mangkubumi, dan Car Free Night Malioboro Sabtu (12/11). Sunday Morning Market UGM dan Pantai Parangtritis akan menjadi destinasi terakhir La’eeb di Yogyakarta Minggu (13/11),” lanjut Annisa.

Secara simultan dengan Yogyakarta, kegiatan “Berburu La’eeb” di Kota Medan akan dimulai pada Jumat, 11 November 2022 di Masjid Agung Medan, Lapangan Benteng Medan, dan Warkop Multatuli. Berlanjut Sabtu (12/11), “Berburu La’eeb Kota Medan”akan diadakan di Pusat Pasar Medan, Perkantoran Multatuli, Lapangan Jasdam, serta Areal Lapangan Merdeka, Kesawan dan sekitarnya. Car Free Day Lapangan Merdeka dan Pasar Petisah akan menjadi destinasi terakhir “Berburu La’eeb” di Kota Medan Minggu (13/11).

Lebih lanjut dikatakan, melalui kemasan yang menghibur, masyarakat akan dilibatkan secara langsung untuk mencari sosok La’eeb yang akan berada di sekitar pusat kota dan pusat keramaian. Pada kesempatan ini, masyarakat berkesempatan mengabadikan momen bersama La’eeb kemudian dapat mengunggahnya di media sosial dengan mencantumkan hashtag#SCMWORLDCUP2022, #SCTVWORLDCUP2022 serta #INDOSIARWORLDCUP2022.

Sejumlah Limited Edition Merchandise Piala Dunia persembahan SCM Grup akan diberikan kepada masyarakat yang beruntung. Kehadiran La’eeb juga akan menyemarakka nCar Free Day yang berlangsung di masing-masing kota. Setelah Yogyakarta dan Medan, “BerburuLa’eeb” akan berakhir secara simultan di Kota Jakarta, Bandung dan Surabaya pada 18 – 20 November 2022.

Tidak hanya menghadirkan “BerburuLa’eeb”, SCM Grup juga menghadirkan aktivitas “Bucin Piala Dunia Hias Kampungmu”. Dengan menghias kampung bertemakan FIFA World Cup Qatar 2022™, Anda bisa mendapat kesempatan untuk memenangkan total hadiah senilai 1 Miliar Rupiah! “ Ikuti“Bucin Piala Dunia Hias Kampungmu” hingga Minggu (18/12), dan simak mekanisme selengkapnya dengan mengikuti Instagram @indosiar dan @sctv,” pungkas Annisa Rizky Amalia. (Rar)

Kredit

Bagikan