Citilink Kembali Buka Penerbangan Halim Jakarta - Soedirman Purbalingga

user
Ary B Prass 11 November 2022, 09:47 WIB
untitled

PURBALINGGA - Berkat komitmen lima Bupati di Banyumas Raya memborong tiket alias Blocking seat, Maskapai Penerbangan Citilink kembali melayani penerbangan dari Halim Perdanakusuma ke Bandara Jenderal Besar (JB) Soedirman, Wirasaba, Purbalingga. Walhasil, Bandara Jenderal Besar Soedirman (BJBS) Purbalingga kembali hidup.  
 
"Penerbangan reguler dijadwalkan setiap Selasa dan Kamis. Mulai hari ini," tutur Direktur Utama PT Citilink Indonesia, Dewa Kadek Rai, yang hadir pada penerbangan perdana maskapai Citilink di BJBS Purbalingga, Kamis sore (10/11/2022).
 
Dewa Kadek Rai yang datang dari Jakarta bersama sejumlah pejabat Kementerian Perhubungan itu menambahkan, untuk menumbuhkan market, pihaknya sangat membutuhkan dukungan pemerintah di daerah sekitar Bandara Soedirman. Sehingga penerbangan ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan.
 
Jadwal penerbangan yang rutin diharapkan memicu permintaan dan menumbuhkan pasar reguler Sehingga tidak lagi membutuhkan dukungan secara finansial  bupati di Banyumas Raya. 
 
"Kami berharap dalam  dua bulan ke depan market sudah mulai tumbuh," ujarnya.  (Rus)

Kredit

Bagikan