Tabrak Truk Berhenti, Dua Orang Pemotor Tewas

user
Danar W 17 November 2022, 10:50 WIB
untitled

Krjogja.com - SLEMAN - Dua orang tak bernyawa setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, Kamis (17/11/2022) sekitar pukul 00.30 WIB. Dalam peristiwa yang terjadi di Jalan Magelang Km 13 tepatnya utara RSUD Sleman, Temulawak, Triharjo, kedua korban berboncengan motor Honda Beat Nopol AA 4407 NG.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono mengatakan, identitas pengendara sepeda motor belum diketahui. Sedangkan untuk pemboncengnya berinisial AH (22) warga Muntilan, Magelang, Jawa Tengah.

"Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian, sedangkan untuk pembonceng meninggal dunia di RSUD Sleman. Kedua korban mengalami luka cidera berat pada bagian kepala," jelas Kanit Laka.

Diceritakan, peristiwa bermula saat truk yang dikemudikan OD (32) warga Pacitan, Jawa Timur, sedang berhenti di tepi lajur kiri.

Dari selatan menunggu truk di depannya yang mogok dan telah memberikan rambu serta lampu peringatan bahaya. Sebelum terjadi kecelakaan, dari arah selatan ke utara melaju Honda Beat yang dikemudikan oleh korban di lajur kiri. Diduga, pengemudi tidak melihat adanya truk yang berhenti tersebut, sehingga membentur bak belakang kanan dan mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Akibat kecelakaan, body depan sepeda motor ringsek, sedangkan mobil rusak pecah lampu sein kanan, bak belakang kanan lecet. "Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan, kasus itu masih dalam penanganan Satlantas Polresta Sleman," pungkasnya.(Ayu)

Kredit

Bagikan