PLN Berikan Layanan Premium Pelanggan Tegangan Rendah dan Menengah

user
Danar W 17 November 2022, 13:25 WIB
untitled

Krjogja.com - GUNUNGKIDUL - PLN terus gencar menawarkan Layanan Premium kepada pelanggan agar mendapatkan pasokan listrik berkualitas dengan tarif bersaing dengan layanan reguler. Layanan ini terbuka untuk pelanggan tegangan rendah dan menengah, baik golongan perumahan, bisnis, maupun industri.

Salah satunya Rumah Sakit (RS) Panti Rahayu di Jalan Wonosari Ponjong KM 7 Kelor, Karang Mojo Gunungkidul menjadi pelanggan premium. Dengan Layanan Premium itu, RS Panti Rahayu mendapat pasokan listrik yang lebih handal sebesar 865 kVA.

RS Panti Rahayu adalah RS salah satu unit karya dari Yayasan Panti Rapih ini tengah memperluas bangunannya menjadi 5 lantai, sehingga 1ladanya penambahan pasokan listrik untuk fasilitas lift, tambahan kamar, peralatan medis dan lain lain. RS Panti Rahayu direncanakan bakal diresmikan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X pada 18 November 2022 nantinya.

Direktur RS Panti Rahayu dr Yosef Wibowo Soerahjo, MMR memberikan apresiasi kepada PLN yang telah memberikan pelayanan dengan baik kepada RS Panti Rahayu. Pihaknya mengajukan layanan Premium ke PLN agar terjamin aliran listriknya , sehingga dapat memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat .

"Kami mengapresiasi atas layanan premium yang diberikan PLN bagi RS Panti Rahayu. Dengan terjaminnya listrik ini maka RS Panti Rahayu mampu memberikan pelayanan seoptimal mungkin bagi masyarakat," ujarnya di RS Panti Rahayu, Selasa lalu (15/11/2022).

Manager UP3 Yogyakarta Ahmad Samsuri menjelaskan tentang layanan premium yang memiliki tarif bersaing dengan layanan reguler namun pasokan listrik lebih berkualitas. Layanan ini adalah layanan prioritas yang mengedepankan jaminan pasokan listrik kepada pelanggan.

"Berbagai manfaat dan keistimewaan akan diperoleh bila menjadi pelanggan premium, di antaranya tingkat keandalan lebih tinggi dibanding layanan reguler," katanya.

Samsuri menambahkan pelanggan premium akan dilayani Account Executive untuk melayani keluhan secara langsung apabila ada. Sedangkan pelanggan regular melalui contact center 123 dan aplikasi PLN Mobile.(Ira)

Kredit

Bagikan