Kaum Muda dan Perempuan Yogyakarta Dukung Ganjar Pranowo

user
Tomi Sujatmiko 20 November 2022, 16:40 WIB
untitled

Krjogja.com - YOGYA - Pemuda Nasional Deklarasi Ganjar Pranowo (PENDEKAR) bersama dengan Barisan Ibu-Ibu Pendukung Ganjar Pranowo (“BINAR”) kembali menyatakan dukungannya kepada Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029 dalam bentuk deklarasi bersama di Yogyakarta.

“Hari ini kami mengapresiasi dukungan para pemuda dan perempuan Yogyakarta untuk menyampaikan dukungannya agar Bapak Ganjar Pranowo segera dideklarasikan sebagai calon Presiden di Pilpres mendatang. Kami optimis, semangat dukungan kepada Bapak Ganjar Pranowo akan terus menggelora di seluruh Provinsi di Indonesia,” jelas Koordinator PENDEKAR Mandela Sinaga dalam konferensi pers Deklarasi Bersama Mendukung Ganjar Pranowo, di Yogyakarta, Minggu (20/11).

Mandela menegaskan kapasitas dan kapabilitas Ganjar Pranowo terbukti saat ini selama beliau menjadi Gubernur di Jawa Tengah, telah merepresentasikan masyarakat Indonesia dan mampu melanjutkan pembangunan di era pemerintahan saat ini.

Koordinator PENDEKAR Daerah Istimewa Yogyakarta Josse Darwanto menyampaikan pihaknya pun berkomitmen untuk meneruskan aspirasi ini di seluruh Provinsi, Kota, Kabupaten hingga desa-desa di Yogyakarta, sekaligus ke wilayah yang lebih luas lagi hingga seluruh Indonesia. Dengan demikian, Bapak Ganjar Pranowo bisa segera dinyatakan secara sah sebagai Calon Presiden Republik Indonesia Periode 2024-2029.

“PENDEKAR Yogyakarta hari ini menyatakan komitmen untuk terus satu dalam barisan PENDEKAR Pusat dalam mengawal kegiatan dan langkah-langkah perjuangan kedepan dalam mendukung Bapak Ganjar Pranowo pada Pilpres mendatang. Terimakasih kami sampaikan kepada Bapak Mandela Sinaga selaku Ketua Umum PENDEKAR beserta jajarannya yang berani menggelorakan semangat pemuda Pendukung Ganjar Pranowo di Jakarta, sehingga semangat itu dapat kami tangkap dan kami gelorakan kembali di Yogyakarta,” jelasnya

Josse menambahkan pihaknya berharap sekaligus meyakini bahwa ibu Megawati Soekarno Putri selaku Ketua Umum PDIP Perjuangan mau mendengar dan mempertimbangkan suara kaum muda yang dengan tulus dan ikhlas mendukung Bapak Ganjar Pranowo dalam pemilu presiden mendatang.

PENDEKAR dan BINAR pun mencatat, ada serangkaian capaian prestasi kinerja kepemimpinan Ganjar Pranowo di bidang Reformasi Birokrasi, Pembangunan, Kesehatan, Pendidikan, dan Ekonomi. Salah satunya dengan dengan jargon mboten korupsi, mboten ngapusi, Ganjar melakukan revolusi mental birokrat dengan menanamkan pola pikir dan prinsip bahwa aparatur pemerintahan sejatinya adalah pelayan rakyat. Hal ini terbukti ampuh untuk menelurkan kebijakan dan pelaksanaan kebijakan yang pro pada rakyat.

HALAMAN

Kredit

Bagikan