Bantu Warga Kurang Mampu, Karang Taruna Sinduharjo Bagikan Sembako

user
Danar W 22 November 2022, 01:10 WIB
untitled

Krjogja.com - SLEMAN - Untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama, karang taruna Sinduharjo, Sleman atau yang lebih dikenal dengan Gelora Muda Sinduharjo (GMS) dan subunit karang taruna Sinduharjo melakukan pembagina paket sembako kepada masyarakat yang membuthkan di wilayah Sinduharjo tepatnya di Dusun Prujakan, Sabtu 19 November 2022.

Pembagian sembako ini merupakan tindak lanjut dari acara Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) yang dilakukan pada 28 Oktober 2022. Paket sembako itu sendiri di dapatkan dari sumbangan hasil penukaran tiket konser yang dilaksanakan di Maguworajo yang kemudian disalurkan kembali melalui karang taruna untuk kemudian dibagiakan kepada masyarakat yang membuthkan. Peket sembako itu terdiri dari beras, minyak, telur, dan gula.

Para penerima peket sembako tersebut adalah mereka warga kurang mampu dari survey yang dilakukan oleh subunit karang tauna yang telah dilakukan sebelumnya. Kemudian masyarakat dusun prujakan yang telah diberi surat keterangan disertakan bukti penerimaan BLT mengunjungi aula Dusun Prujakan untuk melakukan penukaran paket sembako.

“Semoga dengan pemberian paket sembako ini dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat yang ada di Dusun Prujakan ini dan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh masyarakat sekitar” kata Adinda Laras selaku ketua karang taruna Sinduharjo.

Masyarakat Dusun Prujakan menyambut baik acara tersebut yang membuat masyarakat di dusun tesebut terbantu dengan adanya acara tersebut. “Saya ucapkan banyak terima kasih atas dilaksanakanya pembagian paket sembako ini yang sangat bermanfaat dan membantu kami semua, semoga acara ini bisa terus dilanjutkan dan tidak hanya di Dusun Prujakan saja,” kata salah satu masyarakat penerima paket sembako.(*)

Kredit

Bagikan