Mengerikan! Pria Ini Nekad Terjun Dari Tower 80 Meter, Ini Hasilnya..

user
Agusigit 23 November 2022, 08:45 WIB
untitled

Krjogja.com - CILACAP - AS (23) warga Kawunganten, Cilacap ditemukan tewas setelah terjun dari sebuah tower setinggi 80 meter, yang berada di wilayah RT 02 Rw 06 Dusun Cigebret Desa Sarwadadi Kecamatan Kawunganten Kabupaten Cilacap. Selasa (22/11/2022).

"Peristiwa itu terjadi sekitar 10.30,"ujar Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro melalui Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto. Menurut warga setempat, mendapati AS tengah sebuah memanjat tower yang ada di Dusun Cigebret Desa Sarwadadi Kecamatan Kawunganten.

"Sebenarnya warga setempat sempat membujuk AS agar untuk turun, karena upaya tersebut membahayakannya,"lanjutnya. Namun demikian bujukan warga itu tidak dihiraukan AS, Bahkan korban AS terus memanjat hingga mencapai puncak tower setingi 80 meter.

Tidak lama kemudian terdengar benda terjatuh dari puncak tower. Setelah didekati warga menemukan tubuh AS tergeletak tak bernyawa. Sehingga kejadian tersebut segera dilaporkan ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Kawunganten.

Kapolsek Kawunganten AKP Adi Sulistiani bersama sejumlah anggota dam tim medis Puskesmas Kawunganten mengevakuasi jasad korban AS untuk divisum. "Menurut keterangan keluarga korban, selama ini AS mengalami depresi akibat ditinggal istri dan orang tua. Sebelumnya korban AS dipergoki melakukan percobaan bunuh diri dengan memanjat tower. Namun saat itu AS mau turun setelah dibujuk warga setempat.(Otu)

Kredit

Bagikan