Alpard Seruduk Truk di Tol Semarang, Tiga Penumpang Tewas

user
Ivan Aditya 24 November 2022, 12:36 WIB
untitled

Krjogja.com - SEMARANG - Kecelakaan maut melibatkan mobil Toyota Alphard dan trukl terjadi di jalur tol Semarang - Solo km 490, Kamis (24/11/2022) sekitar pukul 04.00 WIB. Tiga penumpang Alphard tewas sedangkan lainnya mengalami luka-luka.

Tiga korban tewas masing-masing Eka Lestari (48) warga Magelang, Mega Puspita (35) dan Ivan keduanya warga Ceper Klaten. Sedangkan korban luka diantaranya sopir Alphard bernama Jefri Fajar Rifal (42) warga Ceper Klaten dan Febrian Arif Nur Afan (27) warga Gayamprit Klaten. “Mereka yang terluka dilarikan dan dirawat di Rumah Sakit Boyolali,” ungkap Kabid Humas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal.

Musibah kecelakaan bermula saat Alphard berplat nomor AD-374-Z melaju dari Semarang - Solo di jalur 2 dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian diduga sopir mengantuk lalu oleng ke kiri dan menabrak truk trailer H-1913-AR di jalur 1 yang dikemudikan Gunawan (47) warga Kijen Semarang.

Pengemudi Alphard yang terkejut mencoba mengendalikan kemudi dan banting stir ke kanan lalu menabrak beton median tengah. Alphard akhirnya terhenti dengan posisi menghadap ke barat dilajur 2, sedangkan trukb trailer berhenti dibahu jalan. (Cry)

Kredit

Bagikan