Prakiraan Cuaca Minggu 27 November 2022 DIY, Siang dan Sore Diguyur Hujan Sedang

user
Ary B Prass 27 November 2022, 13:07 WIB
untitled

Krjogja.com - Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) masih tetap diguyur hujan pada Minggu (27/11/2022) ini. Terutama pada siang, sore dan malam hari. Hanya saja intensitas hujannya berbeda-beda.

Hari ini Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) juga memprediksi bahwa di wilayah DIY hujan sedang sepanjang siang hari. Diperkirakan akan hujan sedang di malam hari.

Selain itu, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini bagi masyarakat yang beraktivitas di wilayah DIY. "Waspada potensi hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kota Jogja, Sleman, Bantul bagian utara, Kulon Progo bagian Utara, dan Gunungkidul bagian Utara," demikian keterangan informasi yang dilansir dari laman resmi BMKG, Minggu (27/11/2022).

1. Kota Jogja diperkirakan hujan ringan saat sore hari
Dilaporkan kondisi cuaca Kota Jogja diperkirakan hujan lebat pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 23-30 derajat celcius.

2. Sleman diperkirakan hujan ringan saat sore hari
Untuk Sleman, berdasarkan situs resmi BMKG, kondisinyan diperkirakan hujan lebat pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 21-29 derajat celcius.

3. Bantul diperkirakan hujan sedang siang hari
Sementara itu, untuk kondisi cuaca Bantul diperkirakan hujan sedang pada siang hari dan hujan sedang pada malam hari dengan suhu berkisar 23-30 derajat celcius.

4. Kulonprogo diperkirakan hujan sedang siang hari
Ditambahkan pula, BMKG memprediksi kondisi cuaca Kulonprogo diperkirakan hujan sedang pada siang hari dan hujan sedang pada malam hari dengan suhu berkisar 23-30 derajat celcius.

5. Gunung Kidul diperkirakan hujan sedang saat sore hari
Ditambahkan pula, BMKG memprediksi kondisi cuaca Gunung Kidul diperkirakan hujan petir pada siang hari dan hujan sedang pada malam hari dengan suhu berkisar 23-30 derajat celcius. (*)

Kredit

Bagikan