Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Waduk Kedung Ombo

user
Ivan Aditya 30 November 2022, 13:42 WIB
untitled

Krjogja.com - SRAGEN - Mayat wanita paruh baya ditemukan mengambang di Waduk Kedung Ombo (WKO), Desa Gilirejo Baru, Kecamatan Miri, Sragen, Rabu (30/11/2022). Korban ditemukan salah satu petani setempat dalam kondisi telungkup dan mengambang.

Informasi yang dihimpun, mayat yang ditemukan pada subuh ini diketahui bernama Suwarti (51) warga Dukuh Sumberan RT 011/ RW 002, Desa Beji, Kecamatan Andong, Boyolali. Korban kali pertama ditemukan salah satu warga setempat Darto (50). Tidak jauh dari rumahnya yang berada di pinggiran WKO, saksi melihat sesosok tubuh manusia yang telungkup di perairan WKO.

Kemudian ia langsung melapor ke perangkat desa setempat yang dilanjutkan ke mapolsek setempat. Menindaklanjuti informasi itu, tim gabungan dan relawan Sragen dan Boyolali langsung meluncur ke TKP di untuk melakukan evakuasi. "Benar, ada penemuan jenazah di perairan WKO wilayah Gilirejo Baru Miri tadi pagi. Lokasi penemuan masuk Miri Sragen tapi identitas korban berasal dari Boyolali," ujar Kapolsek Miri, AKP Suyono mewakili Kapolres Sragen AKBP Piter Yanottama.

Menurut Suyono, pihaknya belum mengetahui penyebab meninggalnya korban karena masih penyelidikan lebih lanjut. Diduga korban menderita depresi. Saat ini jenasah di bawa oleh petugas Polsek Kemusu Boyolali ke Rumah Sakit Waras Wiris, untuk dilakukan otopsi dan selanjutnya di serahkan kepada keluarga. (Sam)

Kredit

Bagikan