Pelayat Mulai Datangi Rumah Duka Aipda Joko Mudo, Korban Helikopter Jatuh

user
Tomi Sujatmiko 30 November 2022, 14:40 WIB
untitled

Krjogja.com - SRAGEN - Para pelayat mulai mendatangi rumah duka korban helikopter jatuh, Aipda Joko Mudo di Desa Sunggingan, Kecamatan Miri, Sragen, Rabu (30/11/2022). Padahal belum diketahui apakah korban akan dimakamkam di Sragen atau tempat asal sang istri, Gorontalo.

Jenazah korban kecelakaan Helikopter Polisi P-1103 yang jatuh di perairan Belitung Timur, Aipda Joko baru ditemukan oleh nelayan setempat. Dari pantauan di rumah duka, deretan kursi sudah ditata di halaman rumah Aipda Joko Mudo yang dipasangi tenda Para tetangga juga sudah terlihat berada di halaman dan di dalam rumah duka.

Selain tetangga, dari pihak kelurahan dan kepolisian juga turut melayat ke rumah orang tua Aipda Joko Mudo di Desa Sunggingan. Kakak ipar Aipda Joko Mudo, Giyanto, mengaku sudah mendengar kabar jenazah adiknya ditemukan pada hari ini. "Tadi pagi dengar kabarnya kalau jenazah sudah ditemukan," katanya ditemui di rumah duka, Rabu (30/11/2022).

Selama menunggu kabar pencarian, pihak keluarga juga menggelar doa bersama sejak kemarin malam. Doa bersama digelar selama tujuh hari. Pihak keluarga menginginkan jenazah Joko bisa dimakamkan di tanah kelahirannya.

Baca Juga :

Jenazah Aipda Joko Mudo, Korban Helikopter Asal Sragen Ditemukan

Warga Sragen, Aipda Joko Mudo Jadi Korban Helikopter Jatuh

Diduga Faktor Cuaca, Helikopter Milik Polri Jatuh di Babel

Seperti diberitakan sebelumnya, korban ketiga jatuhnya helikopter Baharkam Polri di Belitung Timur, Bangka Belitung, akhirnya ditemukan. Identitas korban diketahui dari seragam yang dikenakannya. "Dari hasil keterangan nelayan diketahui bahwa jenazah atas nama Aipda Joko M (tertulis di seragam yang dikenakan)," kata Kabid Humas Polda Bangka Belitung Kombes Maladi.

Maladi menyebut korban ketiga ini ditemukan oleh nelayan sekitar pukul 23.00 WIB. Jenazah Aipda Joko ditemukan di lokasi Karang Sewa, kurang lebih 15 mill ke arah timur dari Pulau Bukulimau. (Sam)

Kredit

Bagikan