Keluarga Besar Polresta Magelang Kirim Bantuan Korban Bencana Cianjur

user
Ivan Aditya 01 Desember 2022, 23:05 WIB
untitled

Krjogja.com - MAGELANG - Keluarga besar Polresta Magelang, termasuk Polsek di jajaran Polresta Magelang, mengirimkan bantuan untuk korban bencana di Cianjur, Kamis (01/12/2022). Bantuan tersebut dikirimkan langsung ke Cianjur.

Plt Kapolresta Magelang diantaranya mengatakan dari Polresta Magelang ikut bersimpati terhadap musibah yang terjadi di Cianjur yang menimpa warga di Cianjur, beberapa waktu lalu terjadi musibah gempa bumi dan menyebabkan adanya korban meninggal dunia tidak sedikit. Juga kerugian material yang tidak sedikit pula. "Kami dari Polresta Magelang mengirimkan bantuan ke Cianjur," kata Plt Kapolresta Magelang yang didampingi Plt Wakapolresta Magelang Kompol Aron Sebastian SIK MSi maupun lainnya.

Setidaknya, lanjutnya, niatan dalam ikut meringankan beban masyarakat yang tertimpa musibah di Cianjur. Bantuan ini diharapkan dapat tersalurkan bagi warga yang terkena musibah.

Barang-barang yang dikirimkan merupakan barang-barang yang menjadi kebutuhan. Koordinasi dengan Kapolres Cianjur juga sudah dilakukan, khususnya untuk mengetahui barang apa saja yang menjadi kebutuhan warga, sehingga diharapkan dapat tepat sasaran. (Tha)

Kredit

Bagikan