Kusbiyantoro Jabat Plt Kalapas Magelang

user
Ivan Aditya 02 Desember 2022, 16:16 WIB
untitled

Krjogja.com - MAGELANG - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Dr A Yuspahruddin BcIP SH MH menghadiri dan menyaksikan kegiatan serah terima jabatan Kepala LP Magelang (Lapas Magelang) dan Kepala LP Narkotika Purwokerto yang dilaksanakan di Lapas Magelang, Jumat (02/12/2022). Di forum ini juga ditampilkan paduan suara karyawan dan karyawati Lapas Magelang, dan sebuah tarian yang dimainkan beberapa warga binaan wanita Lapas Magelang.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Pendidikan Lapas Magelang ini diawali dengan serah terima jabatan Kepala Lapas Magelang, dari Satriyo Waluyo BcIP SH MSi kepada Kusbiyantoro BcIP SH MH. Satriyo Waluyo memasuki masa purna tugas, sedang Kusbiyantoro BcIP SH MH sebelumnya sebagai Plt Kepala Lapas Narkotika Purwokerto.

Dalam rangkaian kegiatan di Lapas Magelang, Jumat, juga dilaksanakan serahterima jabatan Kepala Lapas Narkotika Kelas IIB Purwokerto dari Kusbiyantoro BcIP SH MH kepada Suparno AMd IP SH MSi sebagai Plt Kepala Lapas Narkotika Purwokerto.

Didampingi istri, Satriyo Waluyo di forum ini diantaranya mengatakan sekitar 2 tahun lebih ia menjabat Kepala Lapas Magelang. "Alhamdulillah tidak ada permasalahan yang berarti," katanya.

Sementara itu ada beberapa hal yang menjadi perhatian Kakanwil Kemenkumham Jateng saat berbicara di forum serah terima jabatan Kepala Lapas Kelas IIA Magelang dan Kepala Lapas Narkotika Purwokerto ini, diantaranya berkaitan dengan "Al Insan Abdul Ihsan". Selain itu juga berkaitan dengan tugas sebagai pelayan, dan berkaitan dengan senyuman dalam memberikan suatu pelayanan maupun lainnya. (Tha)

Kredit

Bagikan