PSIM Sumbang Rp 168 Juta untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

user
Agusigit 02 Desember 2022, 20:45 WIB
untitled

MALANG - Perwakilan PSIM mengunjungi Malang untuk menyerahkan donasi kepada keluarga korban dari tragedi Kanjuruhan, Jumat (2/12/2022). Laskar Mataram berhasil mengumpulkan dana Rp 168.997.318 dari program bertajuk PSIM Empathy sejak 10 Oktober silam. 
 
Haryo Sadewa, Bisnis Manajer PSIM mengatakan pihaknya secara langsung datang ke Malang untuk menyerahkan donasi pada keluarga korban Kanjuruhan. PSIM di sisi lain menyampaikan ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan bantuan kepada keluarga korban tragedi Kanjuruhan melalui PSIM Empathy.
 
“Manajemen PSIM menyampaikan donasi untuk keluarga korban tragedi Kanjuruhan melalui PSIM Empathy. Semoga donasi yang kita berikan hari ini bisa sedikit meringankan beban dari keluarga korban,” ungkapnya melalui rilis tertulis klub. 
 
Di Malang, manajemen PSIM mengunjungi langsung para korban dan keluarga korban tragedi Kanjuruhan. Bantuan juga diserahkan secara langsung untuk memastikan tepat sasaran. 
 
PSIM selama ini diketahui memiliki konsern untuk menjalankan program sosial kemasyarakatan melalui PSIM Empathy. Tak hanya korban Kanjuruhan, sebelumnya Laskar Mataram juga aktif menyumbang untuk masyarakat seperti saat masa Covid-19 lalu. (Fxh)

Kredit

Bagikan