KFC Keluarkan Lagi “Ayam Emas” di Bulan Desember

user
Agusigit 03 Desember 2022, 10:46 WIB
untitled

YOGYA - Desember selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang karena menjadi bulan penghujung tahun yang biasanya menjadi momen refleksi atas usaha dan keberhasilan yang sudah dicapai. Tak sedikit orang menyebut bulan ini sebagai sebuah golden moment yang layak dirayakan.
 
KFC Indonesia merespon suasana bulan Desember dengan menghadirkan Golden Combo yakni Golden Chicken berupa Hot & Cheesy Chicken yang menggugah selera. Ayam goreng renyah pedas yang dibalur saus keju ini sebenarnya sudah muncul sejak 2016 silam, dan mendapatkan tempat tersendiri di lidah penggemarnya. 
 
Eric Leong, CEO PT Fast Food Indonesia, Tbk (FFI), pemegang waralaba KFC di Indonesia, mengatakan kehadiran Hot & Cheesy Chicken dalam paket Golden Combo menjadi salah satu produk yang selalu dinanti oleh pelanggan setia KFC. Hot & Cheesy Chicken merupakan salah satu menu favorit pelanggan KFC Indonesia di mana ayam goreng renyah pedas dipadukan dengan saus keju lembut dinilai punya citarasa menarik. 
 
“Kami sengaja hadirkan di akhir tahun untuk untuk melengkapi momen istimewa atau Golden Moment pelanggan KFC Indonesia. Makanan ini kami padukan dengan minuman istimewa yaitu Very Berry Float, dengan soda kombinasi Mix Berry. Harapannya menjadi perpaduan menarik dan disenangi masyarakat, termasuk di Yogyakarta,” ungkap Eric, Jumat (2/12/2022). 
 
Eric menjelaskan bahwa Golden Combo dari KFC dapat dinikmati pembeli mulai 1 Desember di 731 gerai KFC di Indonesia. Paket Golden Combo itu sendiri berisikan Hot & Cheesy Chicken, nasi dan minuman Coca Cola dengan pilihan paket berisikan 1 atau 2 potong ayam goreng, termasik mengganti minum dalam paket dengan Very Berry Float. 
 
Tak hanya itu saja, KFC memberikan apresiasi pada konsumen yang merayakan momen emas dengan memberikan hadiah mingguan voucher digital KFC sebesar Rp 200 ribu untuk 20 pemenang dan hadiah bulanan berupa iPhone 14 Pro. “Caranya gampang, tinggal bagikan golden momen melalui Instagram Feed dan tag akun KFC Indonesia dengan beberapa tagar,” pungkasnya. (Fxh)

Kredit

Bagikan