Polres Sukoharjo Siapkan Ratusan Personil Amankan Ngunduh Mantu Jokowi

user
Agusigit 05 Desember 2022, 19:32 WIB
untitled

Krjogja.com - SUKOHARJO - Polres Sukoharjo menyiapkan pengamanan maksimal menjelang acara pernikahan ngunduh mantu putra bungsu Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Kota Surakarta pada 11 Desember 2022 mendatang. Ratusan personil disiapkan dan diterjunkan ke titik pengamanan.

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Senin (5/12) dalam rilis yang diterima mengatakan, Polres Sukoharjo menyiapkan setidaknya 250 personel untuk kegiatan tersebut.

"250 personel itu akan dibagi dalam 3 satuan tugas pengamanan, yakni pengamanan jalur, patroli Harkamtibmas, dan siaga dititik-titik wilayah Sukoharjo yang berbatasan langsung dengan wilayah Kota Surakarta,” ujarnya.

Kapolres menambahkan, Polres Sukoharjo akan melaksanakan pengamanan jalur yang akan dilewati rangkaian VVIP dari Kota Surakarta sampai Yogyakarta. Dimana pengamanan jalur Polres Sukoharjo mulai dari batas kota Kleco, Surakarta sampai ke wilayah Sanggung, Gatak, Sukoharjo.

Selain itu, Polres Sukoharjo juga akan menyiagakan personel di lima titik daerah Sukoharjo yang berbatasan langsung dengan Kota Surakarta. Titik-titik tersebut meliputi, Kleco, Tugu Lilin, Tanjung Anom, Gading, dan di Bekonang Mojolaban.

"Semoga dengan pengamanan yang kita siapkan ini, acara ngunduh mantu tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif, serta perjalanan para pengguna jalan tetap dapat berjalan lancar, ” lanjutnya. (Mam)

 

Kredit

Bagikan