Bupati Ingatkan Pejabat Fungsional Bekerja dengan Integritas

user
Ivan Aditya 08 Desember 2022, 03:37 WIB
untitled

Krjogja.com - MAGELANG - Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang sebanyak 471 dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Magelang Zaenal Arifin SIP melalui zoom meeting dari Rumah Dinas Bupati Magelang dan GOR Gemilang lingkup Setda Kabupaten Magelang, Rabu (07/12/2022). Ada beberapa orang yang mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah dari rumah dinas Bupati Magelang.

Bupati Magelang diantaranya mengatakan momentum pelantikan ini menjadi titik awal bagi mereka yang dilantik dan diambil sumpahnya untuk segera bekerja dan berkarya dengan lebih baik sehingga mampu memberikan hasil dan manfaat yang besar untuk masyarakat Kabupaten Magelang

Melalui pelantikan ini Bupati Magelang juga berpesan agar pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang segera bergerak cepat, adaptif dan responsif dalam rangka memajukan Kabupaten Magelang pada kompetisi global saat ini yang berkembang sangat cepat di semua aspek kehidupan.

"Saudara juga harus selalu gigih dan tekun dalam menghadapi dan menyelesaikan kompleksitas permasalahan dalam menjalankan tugas pemerintahan. Dengan begitu, roda organisasi besar pemerintahan ini dapat berjalan menuju terwujudnya masyarakat Kabupaten Magelang yang Sedaya Amanah," tuturnya.

Juga ditekankan agar para pejabat fungsional harus bekerja dengan integritas, dedikasi dan loyalitas yang tinggi kepada pimpinan, tidak korupsi, menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran dan kedisiplinan, dalam upaya mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang bersih atau Clean Governance.

"Semua penekanan saya merupakan bentuk pelaksanaan secara riil dari Core Values ASN 'Berakhlak' yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif," tegasnya. (Tha)

Kredit

Bagikan