Menawannya Erina Gudono Saat Semaan Alquran di Kediamannya

user
Agusigit 08 Desember 2022, 18:15 WIB
untitled

SLEMAN - Calon istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono mulai menjalani tahapan sebelum pernikahan di kediamannya kawasan Jalan Kaliurang km 6, Purwosari Sinduadi Mlati Sleman, Kamis (8/12/2022) sore. Erina tampil menawan dengan balutan kebaya berwarna putih (broken white) dalam acara semaan Al Quran dan pengajian. 
 
Prosesi pengajian dibuka dengan semaan Al-Qur'an pada pukul 12.00 WIB. Kemudian, dilanjutkan dengan pengajian yang dimulai pada pukul 16.00 WIB yang diikuti oleh pengiriman air siraman.
 
Dalam acara persiapan pernikahan ini, Erina mengenakan dua busana yang berbeda. Untuk acara semaan Al-Qur'an, ia mengenakan busana berwarna putih yang dirancang oleh Artkea. Sementara di sore hari pada saat pengajian, Erina mengenakan busana rancangan Wiranti Kurnia Bride. 
 
Meskipun acara ini berlangsung selama seharian, Erina tetap tampil fresh dan cantik merona dalam sapuan makeup dari Hepi Herviani Wattimena, atau kerap disapa Hepi David. Prosesi persiapan pernikahan ini turut dibantu oleh tim wedding planner Hilda by Bridestory dan wedding organizer dari Pengantin Production. Dekorasi yang dibangun pun berhasil membalut suasana acara semaan Al-Qur'an dan pengajian menjadi semakin syahdu dengan bunga-bunga dan kolaborasi palet warna putih - cokelat yang dirancang oleh Suryo Decor. Sambil menantikan hari pernikahannya, dalam minggu ini, Erina juga sedang menjalani prosesi pingitan. 
 
Wedding Organizer, Wigung Wratsangka memandu membawakan acara pengajian di kediaman Erina. Prosesi berlangsung sangat khidmat dengan lantunan ayat suci oleh H Ahmad Nabil Mubaraq. (Fxh)
 
 
image0.jpeg

Kredit

Bagikan