Jelang Pernikahan Kaesang-Irina Gudono Disiapkan Dua Tim Contra Sniper

user
Primaswolo Sudjono 08 Desember 2022, 21:52 WIB
untitled

Krjogja.com - SLEMAN - Apel gelar pasukan dalam rangka PAM RI 1 dipimpin langsung Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Puji Cahyono SIP MSi di Lapangan Parkir Timur Stadion Maguwoharjo, Rabu (7/12). Apel dihadiri kurang lebih 2.790 Prajurit TNI/Polri.

"Selalu koordinasi secara ketat dan tepat dengan semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung, dalam pengamanan VVIP ini sesuai dengan prosedur," tegas Danrem. RI1, Presiden Joko Widodo akan ke Yogyakarta dalam rangka hadir pernikahan putranya Kaesang Pangarep dengan Irina Gudono.

Danrem meminta untuk memanfaatkan teknologi terkini dalam mendukung pelaksanaan tugas pengamanan VVIP secara optimal "Laksanakan tugas ini dengan ikhlas dan tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa demi keberhasilan tugas ini," ujarnya.

Sementara Komandan Denhanud 474 Kopasgat Letkol Pas Agung Setyo Yuniarto, menyebutkan, dalam rangka kegiatan PAM VVIP RI 1 di wilayah Yogya tersebut pelibatan Denhanud 474 Kopasgat meliputi satu peleton Pemukul, satu regu Matan, dua tim contra sniper, dan satu Rantis ILSV G-Force beserta pengawak. (Vin)

Kredit

Bagikan