Tim putra DIY Bawa 12 Pemain Kejurnas Hoki U-21

user
Agusigit 10 Desember 2022, 11:15 WIB
untitled

YOGYA - Tim putra Hoki DIY  diperkuat 12 pemain  dan tiga ofisial guna mengikuti Kejurnas Hoki U-21 tahun 2022 yang akan digelar di Depok, Jabar mulai Minggu (11/12) hingga  Sabtu (17/12). Rombongan Tim Hoki DIY akan bertolak ke Depok Jabar, Jumat (9/12) malam.
 
Ke-12 pemain  yang bertolak ke Depok Jabar yaitu, Topan Hidayat (GK), Vergi Yolanta (GK), Alfhero Ariyadiwa Nugraha, Aqiel Aufa Hilmy, Bambang Hari Wijayanto, Duan Yoga Crestiano Kwando, Faadilah Said Maritza Susilo, Habib Wafirudin Ahmad M, MH Fattah Huda,  Muhammad Reza, Rangga Jati dan Sandro Agustian S. Didampingi tiga Tim ofisial Waliantoro (Welly) sebagai pelatih, Zefanya Arnold Mandey  (Asisten pelatih) dan Manajer Tim Tri Susilo
 
Waliantoro  di Yogya, Kamis (8/12) mengatakan, tentang persiapan kami lakukan setelah Porda DIY selesai, kalau dibilang maksimal jg belum bisa, karena terkendala tempat latihan yg tidak pasti. Ini menjadi kendala utama kami dlm melakukan persiapan. Namun dalam 2 bulan terakhir ini kami terus melakukan latihan. Untuk target kami tidak terlalu tinggi mengingat seluruh pemain yg kami bawa adalah termasuk debutan untuk tingkat nasional. 
 
"Yang penting adalah bisa bermain bagus dan memberikan jam terbang kepada para pemain muda. Kejurnas kali ini juga kami gunakan sebagai referensi untuk mengetahui kekuatan tim dari daerah lain. Tentunya target kami adalah pada Kualifikasi PON yang menurut rencana akan digelar pada Juli 2023," papar Waliantoro.
 
"Dari hasil Kejurnas nanti tentunya kami berharap bisa melakukan evaluasi, sehingga pada saat  Kualifikasi PON, Tim Hoki Indoor DIY bisa lolos sesuai dengan kriteria dari KONI DIY dan di dalam  PON XXI yang akan digelar tahun 2024 mendatang di Aceh-Sumut, kami bisa mempersembahkan medali untuk Kontingen DIY," pungkasnya. (Rar)
 

 

Kredit

Bagikan