Anneth Delliecia Bakal Tampil Pada Grand Concert Op. 5 “Somnium” SMA 3 Yogyakarta

user
Ivan Aditya 09 Desember 2022, 20:49 WIB
untitled

Krjogja.com - YOGYA - Artis musisi Anneth Delliecia akan tampil berkolaborasi dengan para siswa SMA 3 Yogyakarta pada event Grand Concert Op. 5 “Somnium pada 14 Januari 2023 mendatang. Grand Concert ini merupakan konser tahunan oleh SMA Negeri 3 Yogyakarta yang merupakan persembahan dari Padzchestra sebagai wujud siswa dalam bidang musik.

Menurut Humas Grand Concert Op. 5 “Somnium” Pison Golda Mountera, pada gelaran itu, Anneth Delliecia Nasution, seorang penyanyi-penulis lagu, aktris, dan model juara ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol Junior musim ketiga yang tayang di stasiun televisi RCTI pada tahun 2018 akan turut tampil berkolaborasi.

"Padzchestra atau Padmanaba Orchestra merupakan komunitas musik orkestra oleh siswa-siswi SMA Negeri 3 Yogyakarta yang terbentuk pada tahun 2015," jelas Golda.

Grand Concert Padzchestra Op. 5 dengan judul “Somnium” juga digelar untuk mengembangkan minat dan bakat siswa Padmanaba, khususnya dalam bidang seni.

"Grand Concert ini juga merupakan salah satu upaya mengenalkan musik orkestra kepada masyarakat, khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta. Dengan alunan orkestra dan tarian koreografi, Grand Concert Op. 5 "Somnium" akan menjadi konser persembahan dari Padzchestra yang kelima," ujarnya.

Dengan nama "Somnium" yang menginterpretasikan mimpi dan dengan Tagline "Flee With Melody of The Sea", Padzchestra akan mengalunkan alunan musik orchestra yang indah pada tanggal 14 Januari 2023, bertempat di Gedung Pertunjukan FBS UNY.

Padzchestra dengan Tim Vokalis Grand Concert “Somnium”, Paduan Suara Padmanaba atau Paspad, Koreo, dan Anneth, sebagai bintang tamu spesial.

"Grand Concert kali ini akan membawa penonton mengarungi arus perjalanan meraih mimpi melalui lagu-lagu bertemakan mimpi serta menampilkan lagu serta 5 lagu yang akan dibawakan Anneth, sebagai musisi Indonesia Guest Star Grand Concert Somnium," jelasnya

Menurutnya, saat ini Grand Concert Op. 5 “Somnium” telah membuka pembelian tiket early bird melalui platform Yesplis.com dan habis hanya dalam waktu 20 menit. Pembelian tiket presale selanjutnya akan dibuka pada tanggal 10 Desember 2022 besok pada platform yang sama.

Berbagai prestasi yang diraih oleh Padzchestra, yaitu menyelenggarakan Grand Concert pada tahun 2017, 2018, 2019, dan 2021. Menyelenggarakan Symphony for School bersama Kahitna pada tahun 2018 di Balai Sarbini, Jakarta yang merupakan konser amal oleh Keluarga Besar Alumni Padmanaba.

Selain itu, berpartisipasi sebagai Guest Star dan satu panggung bersama Indah Erresa dalam Acara WEX Arsitek UGM 2017, berpartisipasi sebagai Guest Star dan satu panggung bersama Danilla dalam Acara WEX Arsitek UGM 2018, berpartisipasi sebagai Guest Star dan satu panggung bersama Marion Jola dalam Acara WEX Arsitek UGM 2019, berpartisipasi dalam HUT Padmanaba feat Brian Jikustik 2020, dan berpartisipasi sebagai Guest Star dalam HUT Galeria ke-22 2017. (*)

Kredit

Bagikan