PDI Perjuangan Kota Yogya Kirim 50 Kader Ikuti Penggodokan di Jakarta

user
Primaswolo Sudjono 04 Januari 2023, 08:20 WIB
untitled

Krjogja.com - YOGYA - PDI Perjuangan Kota Yogyakarta dalam upaya menguatkan komitmen bela rakyat, mengirimkan 50 kadernya untuk mengikuti penggodokan di Jakarta, sekaligus mengikuti HUT PDI Perjuangan. Mereka yang berangkat terdiri Satgas, Baguna dan Ketua PAC PDI Perjuangan.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, Eko Suwanto menjelaskan, komitmen PDI Perjuangan jelas dalam momen HUT ke-50 tahun 2023 ini yaitu tekad untuk bergerak bersama menangkan menangkan pemilu 2024, menjaga Pancasila dan membahagiakan hatinya rakyat. "Satgas, Baguna dan Ketua PAC PDI Perjuangan kita berangkatkan ke Jakarta untuk bergabung dengan seluruh kader se-Indonesia," kata Eko Suwanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta, (Selasa, 3/1/2023).

Eko Suwanto, menyebutkan secara berurutan keberangkatan kader Satgas PDI Perjuangan Yogyakarta sejumlah 50 orang berangkat dengan menggunakan bus tanggal 3 January 2023 malam. Selanjutnya pada tanggal 6 Januari Baguna juga akan menggunakan bus ke Jakarta ikuti pelatihan selama 5 hari dan tanggal 8 Fraksi lalu tanggal 9 Ketua PAC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta juga akan diberangkatkan ke Jakarta.

Baca Juga

2023, PDI Perjuangan Kota Yogya Kuatkan Soliditas Tingkatkan Kepercayaan Rakyat

"Kader yang diberangkatkan ke Jakarta akan bergabung dengan seluruh kader se Indonesia guna mendengarkan penggemblengan dari Ketua Umum, Megawati Soekarnoputri pada puncak acara HUT PDI Perjuangan pada tanggal 10 Januari 2023. Sebelum mendapatkan penggemblengan dari Ibu Mega, Satgas dan Baguna akan berlatih bersama selama di Jakarta. Sepulang dari Jakarta nanti, semua langsung bergerak menangkan Pemilu 2024," kata Eko Suwanto. (*)

Kredit

Bagikan