16 Tahun Mengabdi, DREGD DIY Adakan Baksos

user
Tomi Sujatmiko 13 Januari 2023, 23:15 WIB
untitled

Krjogja.com - BANTUL - Sejumlah kegiatan digelar dalam rangka Anniversary 16Th Pengabdian Personel Polri Angkatan 2006 Gelombang ll Daerah Istimewa Yogyakarta (DREGD DlY). Selain mengunjungi rekan satu angkatan panitia juga menggelar kegiatan sosial, diantaranya, donor darah bakti sosial yang dipusatkan di Panti Asuhan Bina Siwi Sendangsari Kapanewon Pajangan Bantul, Jumat (12/13).

Koordinator DREGD DIY Bripka Abu Sofyan Fauzi mengatakan, serangkaian kegiatan tersebut sebagai rasa syukur atas kelancaran pengabdian dan pelaksanaan tugas selama 16 tahun yang sudah dijalankan. "Dengan dasar tersebut kami mengadakan sejumlah kegiatan dalam bentuk kegiatan sosial dan syukuran yang diikuti 300 personel Polri Angkatan 2006 Gelombang ll (DREGD) dengan wilayah dinas di seluruh Satker maupun Satwil jajaran Polda DIY," ujar Abu Sofyan Fauzi.

Dijelaskan program sosial tersebut diantaranya, bakti sosial di Panti Asuhan Bina Siwi Bantul Pajangan , donor darah di PMI Kota Yogyakarta, kemudian Jumat (20/1) digelar syukuran di Hotel Merapi Merbabu. "Rangkaian kegiatan bakti sosial tersebut sebagai salah satu implementasi dari kepedulian anggota DREGD DIY terhadap sesama," ujarnya.

Selain itu juga dilaksanakan kegiatan anjangsana Rabu, (11/1) di kediaman Alm Eko Widaryanto, kediaman Alm Bangun Surya Rismawan, kemudian di rumah Alm Doni Hermawan, berkunjung di rumah Alm Dwi Pamungkas, Alm Hendra Crisnawan, Alm Agung Wicaksono, Alm Taufik Eko, Alm Rahmat Nur Hidayat, Alm Bagus Arga W, Alm M Arsyad
Setiawan.

"Kami juga mengunjungi Bripka Dion Afri Handoko (Anggota Satbrimobda DIY) di Cangkringan Sleman yang tengah sakit leukimia," ujarnya. Dengan kegiatan tersebut diharapkan menumbuhkan jiwa kepedulian terhadap sesama. (Roy)

Kredit

Bagikan