POC Gelar Rapat Besar Anggota dan Touring di Yogya

user
Ivan Aditya 14 Januari 2023, 23:19 WIB
untitled

Krjogja.com - YOGYA - Pajero Owners Community (POC) berkumpul di Yogya untuk menggelar Rapat Besar Anggota (RAB) di Hotel Rohan, Sabtu (14/01/2023). RAB ini dilaksanakan guna memilih ketua umum (ketum) yang baru. Dalam rapat yang diikuti kurang lebih 200 anggota dari 20 chapter ini terpilih Amirudin Khaer sebagai ketua umum.

Ketum periode sebelumnya, Ayodya Fitrian berharap ketum terpilih bersama para pengurus baru dapat meneruskan tongkat estafet kepengurusan yang lama. Kegiatan-kegiatan positif yang selama ini telah dilaksanakan hendaknya dapat terus dilakukan dan lebih ditingkatkan lagi.

"POC dapat makin kompak dan makin guyub. Kedepan dapat mengadakan kegiatan-kegiatan posotif yang telah selama ini dilakukan," terangnya.

Amirudin Khaer dalam RBA ini mengumpulkan suara terbanyak mengungguli kandidat ketum yakni Sukiman dari Surabaya. Selanjutnya Amirudin Khaer akan memimpin POC hingga tiga tahun kedepan.

Ayodya Fitrian mengungkapkan POC saat ini menjalin kerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf). Kementerian yang dipimpin Menparekraf Sandiaga Uno tersebut mengajak POC untuk turut bersama memajukan pariwisata di tanah air.

"Semoga kerjasama ini akan terus berlanjut pada kepengurusan yang baru. POC dapat suport penuh dari Kemenparekraf dimana memiliki kesamaan visi dan misi untuk meningkatkan pariwisata Indonesia," ujarnya.

Sentara itu ketua pelaksana kegiatan, M Arif Toto Raharjo menjelaskan, selain menggelar RBA, POC juga melaksanakan touring di Yogya. Sebanyak 130 mobil Pajero siap menjelajahi obyek-obyek wisata yang ada di kota budaya ini.

"Kami akan berkumpul di Pantai Depok Bantul kemudian nantinya ke barat melintasi JJLS. Rombongan juga akan menuju kawasan Bandara Yogyakarta Internasional Airport dan menikmati suasana pesisir pantai selatan Jawa, " jelasnya. (*)

Kredit

Bagikan