Sertijab di Polres Bantul, Ini Pesan Kapolres

user
Tomi Sujatmiko 19 Januari 2023, 17:08 WIB
untitled

Krjogja.com - BANTUL - Di jajaran pimpinan Polres Bantul mengalami pergantian jabatan, meliputi Kabagren, Kabag SDM, Kasatintelkam, Kapolsek Sewon, Kapolsek Banguntapan, Kapolsek Sedayu, Kapolsek Pundong, Kapolsek Pandak, Kapolsek Pleret, Kapolsek Bambanglipuro, Kapolsek Pajangan dan Kapolsek Sanden.

Upacara serah terima jabatan digelar di halaman Mapolres Bantul dengan pimpinan upacara Kapolres Bantul, AKBP Ihsan SIK dan dihadiri seluruh pejabat lingkungan Polres Bantul, PNS maupun Bhayangkari, Kamis (19/1).

Para perwira yang dipercaya menduduki jabatan pimpinan di Polres Bantul meliputi, Kompol Etty Haryanti, S.I.Kom sebagai Kabagren. AKP Cherli Evi Prayudati Sela dilantik menjadi Kabag SDM Polres Bantul. Jabatan Kapolsek Pundong diisi oleh AKP Sutarman, S.H., M.A.P.

Selain itu, jabatan Kasatintelkam Polres Bantul dipercayakan kepada AKP Joko Nugroho, S.H. Sementara jabatan Kapolsek di Polres Bantul yang mengalami pergeseran, Kapolsek Sewon diisi oleh AKP Hanung Tri Widayanto, S.H, M.Si.

BACA JUGA :

Tolak Revisi PP 109/2012, Ini Alasan Pelaku dan Pemerhati Industri Tembakau

Soal Ceramah Cak Nun, Wamenag : Kritik Boleh Sarkastik Jangan

 

Kapolsek Pandak dipercayakan kepada AKP Ryan Handono, SIP. Sedangkan AKP Haryanto sebagai Kasubbagkerma Bagops Polres Bantul. Kapolsek Sanden diserahkan kepada AKP Jumadi, S.H . Kapolsek Sedayu dipercayakan kepada AKP Khabibulloh, S.PdI, M.M dan Kapolsek Bambanglipuro diisi oleh AKP Rusdiyanto, S.Pd.

Sementara, Kapolsek Banguntapan diserahkan kepada Kompol Irwiantoro, S.H. AKP Titik Esti Handayani, SI.Kom, M.M menjabat Kapolsek Pleret, AKP Tukirin menjadi Kasubbagfaskon Baglog Polres Bantul. Kapolsek Pajangan diisi oleh AKP Wiyadi, S.H.

Kapolres Bantul minta, agar jajaran pimpinan di Polres Bantul yang baru bisa segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya. Kapolres juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. “Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini , saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” pungkasnya. (Jdm).

Kredit

Bagikan