Siswi SMP Tewas di Kompleks Karaoke, Diduga Korban Pembunuhan

user
Agusigit 24 Januari 2023, 15:30 WIB
untitled

Krjogja.com - SUKOHARJO - EL (15) siswi kelas 3 SMP warga Desa Banaran Kecamatan Grogol ditemukan tewas diduga dibunuh dengan beberapa luka di bagian tubuh disebuah lahan kosong di belakang karaoke KCRI di wilayah Kecamatan Grogol. Kasus tersebut sudah ditangani Polres Sukoharjo dengan pemeriksaan saksi dan masih menunggu hasil autopsi pihak rumah sakit untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Informasi didapat EL ditemukan tewas pada Selasa (24/1) dinihari. Ditubuh korban ditemukan beberapa luka tusuk. Temuan jasad korban kemudian dilaporkan ke polisi.

Sebelum ditemukan tewas EL meminta kepada temannya untuk diantar ke sebuah hotel di wilayah Kecamatan Kartasura. Korban setiba ditempat tujuan kemudian ditinggal oleh temannya yang bergegas pulang.

Teman korban tersebut selang beberapa saat kemudian ditanya oleh orang tua EL. Selanjutnya orang tua EL mencoba menghubungi melalui handphone namun tidak aktif. Karena curiga, kemudian mereka menghubungi pacar korban dan diketahui sebelumnya EL telah mengirim keberadaan lokasinya melalui pesan sharelok.

Pencarian terhadap EL kemudian dilakukan sesuai peta alamat yang sebelumnya dikirim korban kepada pacarnya. Setelah tiba dilokasi mereka kaget melihat EL sudah tewas dalam keadaan penuh luka.

Baca Juga:

Pembakaran Al-Qur'an, Melukai Umat Islam dan Menodai Toleransi Beragama

Video Penangkapan Gibran dan Kaesang oleh KPK Ternyata Hoaks

Penembakan Perayaan Imlek 2023 di California, Tak Ada Korban WNI

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mengatakan, benar informasi dan ada kejadian tersebut. Jenazah korban sudah dikirim ke Rumah Sakit DR Moewardi Kota Solo untuk dilakukan pemeriksaan. Polisi masih menunggu hasil autopsi untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Polres Sukoharjo juga sudah menurunkan petugas untuk melakukan penyelidikan. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan. Selain itu polisi juga memeriksa CCTV yang ada disekitar lokasi.

"Ada luka benda tumpul di area kepala korban. Masih dilakukan pemeriksaan saksi dan kamera CCTV," ujarnya.

Kapolres mengatakan, Polres Sukoharjo masih menunggu hasil penyelidikan petugas. Selain itu juga hasil autopsi pihak rumah sakit.

Dalam kasus ini polisi juga menemukan barang bukti berupa kondom, rokok dan lip cream. "Masih penyelidikan, keterangan lengkap nanti menunggu hasil pemeriksaan dan autopsi pihak rumah sakit," lanjutnya. (Mam)

Kredit

Bagikan