Nine Speed Bantul Berikan Apresiasi

user
Ivan Aditya 24 Januari 2023, 19:17 WIB
untitled

Krjogja.com - BANTUL - Keluarga besar klub sepatu roda Nine Speed Bantul (NSB) menggelar gathering di Pantai Sundak Gunungkidul. Program tersebut sebagai salah satu momentum membangun kekompakan kebersamaan keluarga besar NSB. Dalam kesempatan tersebut juga diberikan apresiasi kepada atlet berprestasi sepanjang tahun 2022 dari pengurus dan sponsor.

Pemilik Klub NSB, Pathoni didampingi Ketua Klub NSB Sutomo mengungkapkan bila acara tersebut digelar untuk menjalin keakraban antara sesama atlet orang tua atlet serta pengurus. Tentu dengan spirit kebersamaan tersebut diharapkan memberikan dampak positif terhadap prestasi atlet.

"Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua orang tua atlet, pengurus dan pelatih karena sudah memberikan yang terbaik untuk klub NSB. Kita semua harus saling mendukung agar program pelatih berjalan dengan baik, " ujar Pathoni di Bantul, Senin (24/01/2023).

Sedang Sekretaris Klub Sepatu Roda Nine Speed Bantul, Nur Anita Meikhawati mengatakan, apresiasi diberikan kepada atlet peraih medali emas terbanyak tahun 2022 yakni, Nimas Ayu Sekar Kinanti (8 medali emas), Salwa Nur Latifa (7 medali emas), Muhammad Fariil Ismail (4 medali emas), Adristy Nuha Zahira Larasati (5 medali emas), Naisya Bilqis Azzahra (3 medali emas), Lubna Maryam (3 medali emas).

Ia mengatakan pengurus NSB mengapresiasi kepada semua pihak, orang tua atlet pemilik klub serta berbagai sponsor yang sudah memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan di Pantai Sundak. "Mohon maaf bila kami masih banyak kekurangan dalam penyelenggaraan ini. Semoga acara ini bisa menambah semangat dan motivasi untuk terus menorehkan prestasi," kata Nur Anita Meikhawati Nur dalam acara yang juga dihadiri pelatih Nine Speed Bantul, Della Olivia Silviana dan Herlynuri Sasmita Wijayanti. (Roy)

Kredit

Bagikan