Erik ten Hag Desak Marcus Rashford Perpanjang Kontrak di MU

user
Tomi Sujatmiko 25 Januari 2023, 14:40 WIB
untitled

Krjogja.com - Jakarta - Manajer Manchester United (MU) Erik ten Hag berharap Marcus Rashford sudi memperpanjang kontrak di Old Trafford. Kehadiran pemain internasional Inggris itu diperlukan demi mewujudkan ambisinya membangun tim terkuat di dunia.

Seperti diketahui, Rashford memang terlahir kembali di kompetisi 2022/2023. Ia sanggup bertransformasi dari pemain terpinggirkan menjadi salah satu penyumbang gol krusial bagi MU.

Transfermarkt mencatat pemain berusia 25 tahun tersebut telah membobol gawang lawan 17 kali serta menyumbangkan enam assist dari total 28 pertandingan bersama Setan Merah di semua ajang musim ini.

Tak heran jika jasa Rashford masih sangat dibutuhkan di Old Trafford. Laporan Metro mengeklaim Erik ten Hag bahkan bertekad melakukan berbagai upaya demi mencegah kepergian penggawa Timnas Inggris dari MU.

Juru taktik berkepala plontos itu juga sudah mengirim isyarat kepada sang pemain agar ia mau memperpanjang masa tinggalnya bersama Setan Merah.

“Saya pikir dia (Rashford) sudah mengerti bahwa Manchester United adalah klubnya, itu yang pertama. Di lingkungan ini, di tim ini, saya rasa dia bisa memainkan sepak bola terbaiknya,” ujar Ten Hag dalam konferensi pers jelang laga melawan Nottingham Forest di Carabao Cup.

“Saya akan mengatakan bahwa (MU) adalah tempat terbaik (untuk Rashford) karena kami ingin membangun tim terbaik di Inggris, di Eropa, lalu di dunia,” sambung manajer yang pernah menangani Ajax Amsterdam, seperti dilansir dari Metro.

HALAMAN

Kredit

Bagikan