Kapolres Wonogiri Baru Siap Patroli Rumah Perantau

user
Ivan Aditya 25 Januari 2023, 11:57 WIB
untitled

Krjogja.com - WONOGIRI - Tradisi pedang porq menyambut kehadiran Kapolres Wonogiri baru AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah SIK SH MM MIK, Rabu (25/01/2022). Dalam penyambutan itu, dua orang anak berseragam polisi mengalungkan bunga sebagai tanda penghormatan dan selamat datang kepada Kapolres baru yang menggantikan AKBP Dydit Dwi Susanto SIK MSi yang kini menjadi Kapolres Kudus.

“Tradisi pedang pora dilakukan sebagai ucapan selamat datang untuk Kapolres Wonogiri yang baru,” terang Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo SH MH.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto menyatakan sangat terkesan selama 19 bulan bertugas di Wonogiri. Hubungan dengan anggota Forkompimda maupun masyarakat luas termasuk Toma, Toga di daerah ini terjalin dengan baik dan harmonis. "Saya berharap pengganti kami ini mampu menjalankan tugasnya dengan baik terlebih sebentar lagi memasuki tahun politik," kata dia.

Sedangkan pejabat baru AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah yang mantan Kasatpatwal Ditlantas Polda Metro Jaya menjawab pertanyaan KR akan terbuka kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan sesuai dengan perkembangan dunia medsos.

“Saya mohon dukungan dari semua lapisan masyarakat termasuk jajaran media, warga Wonogiri yang suka merantau akan kita tingkatkan operasi pengamanan terhadap rumah kosong yang ditinggal bekerja di luar kota,” kata Indra. (Dsh)

Kredit

Bagikan