Senam Massal Kids Fun 25th Anniversary Bersama Ndarboy Genk

user
Danar W 06 Februari 2023, 05:10 WIB
untitled

Krjogja.com - BANTUL - Senam zumba massal digelar dalam rangka memeriahkan anniversary Kids Fun ke-25. Kegiatan ini rutin digelar pada tiap anniversary Kids Fun. Tak hanya senam massal, Anniversary Kids Fun ke-25 turut dimeriahkan oleh penampilan penyanyi Ndarboy Genk.

Berbagai hadiah menarik juga telah disiapkan. Diantaranya emas batabgan, sepeda, mesin cuci, lemari es, smart tv, hingga smart phone. Bagi peserta yang beruntung bisa membawa pulang hadiah utama berupa sepeda motor.

Asisten GM Kids Fun Marini mengungkapkan sebanyak 6.000 peserta turut memeriahkan ini, mereka juga mendapatkan fasilitas di 25 wahana permainan. Beberapa diantaranya merupakan wahana baru, yaitu Wahana Bear and Honey. Ada juga wahana Driving School yang memberikan edukasi kepada anak terkait ketertiban dalam berlalu lintas.

“Selain itu ada wahana Jurassic Park yang merupakan salah satu wahana favorit di Kids Fun. Kini hadir dengan lebih banyak spesies dinosaurus yang tentunya akan lebih menarik bagi para pengunjung,” jelas Marini ditemui di Kids Fun Jalan Wonosari Kilometer 10 Yogyakarta, Minggu (5/2/2023).

Dia menjelaskan gelaran ini menjadi pembuktian eksistensi Kids Fun yang telah melayani pengunjung selama 25 tahun. Ini juga merupakan wujud rasa syukurnya lantaran mampu melewati masa sulit saat pandemi Covid-19.

Diusianya yang ke-25 ini berbagai pengembangan terus dilakukan. Mulai dari ekspansi lahan hingga tambahan fasilitas umum untuk pengunjung.

“Selama dua tahun vakum tidak boleh menerima kunjungan, kita maintanance apa yg kita punya. Untuk pengembangan bisnis, kami sudah ke daerah Kalimantan,” katanya.

Tahun ini menjadi momentum baginya untuk terus berinovasi. Ini tak terlepas dari banyaknya wahana bermain yang akan buka di Yogyakarta.

Marini optimis Kids Fun akan terus eksis ke depan. Kini jumlah kunjungan saat akhir pekan telah menembus hingga 2.500 orang.

“Saya berharap Kids Fun tetap terus berjaya di tahun-tahun berikutnya, tetap bisa berinovasi memberikan yang terbaik bagi semua warga sekitar, pengunjung, dan karyawan,” harapnya.

Salah satu warga Bantul Arum mengaku Kids Fun menjadi salah satu lokasi favorit baginya dan keluarga dalam menghabiskan waktu libur. Selain karena adanya wahana yang bervariasi, menurutnya keamanan wahana juga terjamin. Sehingga dia tak khawatir saat anaknya bermain di Kids Fun.

“Di Kids Fun lebih nyaman, tempatnya luas, dan wahananya banyak. Semoga ke depannya lebih sukses, wahananya lebih banyak lagi. Dan bisa mengundang artis yang lebih besar lagi,” ungkap Arum. (AI)

Kredit

Bagikan