Permintaan Naik Jelang Ramadhan, Antam Gandeng Salah Satu Toko Mas Tertua di Yogya

user
Ivan Aditya 13 Maret 2023, 19:37 WIB
untitled

Krjogja.com - YOGYA - PT Antam Tbk Yogyakarta resmi menjalin kerjasama dengan CV Hakabe Gold Jewelry Yogyakarta sebagai gerai reseller pertama di wilayah DIY, Senin (13/03/2023). Selain memperluas pasar, Antam ingin memudahkan konsumen untuk mendapatkan emas batangan yang selama ini menjadi salah satu investasi menguntungkan masyarakat.

Branch Manager PT Antam Tbk Yogyakarta, Putu Darmawan mengatakan pihaknya selama ini memang telah berkolaborasi dengan Hakabe untuk penjualan. Namun mulai 1 April 2023 nanti, secara resmi Hakabe menjadi reseller dari Antam di DIY.

"Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan perusahaan ternama dan sangat lama bergerak di bidang emas di Yogya. CV Hakabe Gold Jewelry ini kami bekerjasama penjualan emas Antam. Kami sudah gulirkan program reseller yakni kemitraan, di Yogya baru dengan Hakabe ini. Pertama kali di Yogya, jadi tonggak sejarah," ungkapnya pada wartawan.

Saat ini diakui Darmawan, harga emas memang mengalami kenaikan karena banyak faktor termasuk inflasi di Amerika Serikat. Namun, menjelang momen Ramadhan dan Labaran, kecenderungan konsumen membeli emas cukup tinggi.

HALAMAN

Kredit

Bagikan