Wanita Ini Tewas Disambar KA Mutiara Selatan

user
Tomi Sujatmiko 31 Maret 2023, 19:02 WIB
untitled

Krjogja.com - CILACAP - S (39) warga Desa Kesugihan Kidul Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap ditemukan tewas diduga akibat tertabrak Kereta Api (KA) Mutiara Selatan relasi Surabaya-Bandung di Km 387 + 5/6 Desa Kesugihan Kidul Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, Jumat (31/03/2023) pukul 03.00 wib.

Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto, mengatakan, saat itu korban tengah jalan-jalan menyusuri rel, mendadak dari arah belakang korban melaju KA Mutiara Selatan dengan kecepatan tinggi. Menurut keterangan saksi, masinis KA telah membunyikan klason atau semboyan 35, namun korban tetap berjalan disamping rel. Akibatnya seketika korban yertemper atau tertabrak KA tersebut.

Akibat kuatnya benturan sehingga tubuh korban terpental sejauh 50 meter dan jatuh di sekitar rel. Diperkirakan korban telah meninggal di lokasi kejadian karena lukanya cukup parah di sekujur tubuhnya. Warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut melapor ke aparat desa setempat yang selanjutnya diteruskan Polsek Kesugihan.

Kapolsek Kesugihan Iptu Pardijono bersama anggota mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke Puskesmas Kesugihan 1 untuk divisum."Kini jenazah korban sudah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan,"kata Gatot.(Otu)

Kredit

Bagikan