Agen BRILink Semangat Bawa Pelaku Usaha Ultra Mikro Naik Kelas

MEDAN, KRJOGJA.com – Kini pelaku usaha segmen ultra mikro kini dapat mengajukan kredit Ultra Mikro melalui Agen BRILink dengan nilai pinjaman sampai dengan Rp10 juta. Fasilitas tersebut merupakan upaya untuk menaik-kelaskan para pelaku usaha ultra mikro.

Semangat untuk membawa pelaku usaha ultra mikro naik kelas ini juga dibawa oleh Muhammad Nasir, Agen BRILink di Jalan Starban no 4 Medan, Sumatera Utara. Nasir mengungkapkan fasilitas kredit ultra mikro ini menuai respon positif dari masyarakat sekitar.

Nasir menceritakan, pelaku usaha ultra mikro yang mengajukan pinjaman melalui dirinya menyambut baik upaya BRI untuk mengangkat perekonomian. Melalui pembiayaan ini pula, Nasir menyebut pelaku usaha ultra mikro punya tambahan modal untuk mengembangkan usahanya. Dirinya juga bilang pelaku usaha di sekitarnya merasa sangat terbantu dengan pinjaman yang diberikan untuk meningkatkan skala bisnisnya berkat adanya fasilitas kredit ultra mikro tersebut.

“Bagi saya, menjadi Agen BRILink menjadikan saya dapat turut membantu banyak orang. Karena kehadiran saya bisa menjembatani masyarakat untuk bisa memperoleh layanan perbankan lebih dekat tanpa perlu ke kantor bank,” kata Nasir.

Nasir telah bergabung dan berkontribusi untuk memberikan layanan perbankan dengan menjadi Agen BRILink sejak 7 Oktober 2017. Saat pertama kali bergabung, Nasir menjadi salah satu agen penyalur bantuan Program Keluarga Harapan (PKH).

BERITA REKOMENDASI