Antisipasi Libur lebaran, BRI Himbau Bertransaksi Cashless

Editor: Ary B Prass

 

JAKARTA, KRJOGJA.com –  Pandemi Covid-19 yang sudah semakin terkendali membuat Lebaran tahun ini masyarakat Indonesia sudah diperbolehkan untuk mudik mengunjungi kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga.

Untuk mempermudah segala transaksi, Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani menghimbau masyarakat untuk dapat bertransaksi secara cashless dan melakukan berbagai macam transaksi perbankan secara digital. Untuk nasabah BRI, selain layanan internet banking BRI, layanan digital banking BRI yang digemari masyarakat adalah dengan Super Apps BRImo.

“Saat ini, transaksi layanan digital BRI memberikan kemudahan nasabah untuk mengakses layanan keuangan yang dibutuhkan nasabah kapanpun dan dimanapun dengan lebih praktis”, ungkapnya.

Disamping itu, masyarakat pun memiliki alternatif lain untuk mendapatkan layanan keuangan BRI lainnya, yakni melalui 14.463 mesin ATM, 128.026 mesin EDC, dan 539 ribu AgenBRILink yang tersebar di seluruh Indonesia.

Melalui AgenBRILink, nasabah dapat melakukan transaksi finansial seperti transfer, setor dan tarik tunai, pembayaran tagihan listrik, air, iuran BPJS, telepon, pembelian pulsa, pembayaran cicilan, top-up BRIZZI, setoran pinjaman, memberikan layanan referral pembukaan rekening tabungan BSA dan pinjaman, dan berbagai transaksi lainnya.

Melalui kemudahan akses layanan perbankan, AgenBRILink dapat menjangkau masyarakat lebih dekat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

BERITA REKOMENDASI