Berbagi Kasih di Hari Natal dan Tahun Baru 2022, BRI Salurkan Sembako di 5 Wilayah Indonesia

Editor: Ary B Prass

JAKARTA, KRJOGJA.com – Dalam rangka memaknai Hari Raya Natal dan menyambut tahun baru 2022, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI turut berbagi dengan menyalurkan berbagai bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.
Corporate Secretary BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan, kegiatan ini termasuk ke dalam Program BRI Peduli dengan tema Berbagi Bahagia Bersama BRI yang menjadi bentuk kepedulian sekaligus rasa syukur di tengah suasana hangat Natal.
“BRI terus berkomitmen hadir di tengah masyarakat untuk menerbarkan social value sekaligus mendukung pemulihan ekonomi nasional. Kegiatan ini juga menjadi bukti implementasi campaign BRI Memberi Makna Indonesia,” katanya.
Dalam kegiatan tersebut, dibagikan paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng, kecap, susu, mi instan, dan lain-lain. Selain itu, terdapat perlengkapan sosial, sarana dan prasarana yang disalurkan ke 20 lembaga sosial di sekitar Regional Office BRI.
Rinciannya, 9 lembaga sosial di wilayah Jabodetabek, 5 di Medan, 5 di Manado, dan 5 di Papua. Bantuan tersebut diberikan secara simbolik oleh tim perwakilan dari masing-masing Kanwil BRI secara periodik mulai 25 – 31 Desember 2021.

BERITA REKOMENDASI