12 Nasabah ini Beruntung Makan Malam Bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sebanyak 12 nasabah Pegadaian beruntung mendapatkan hadiah berupa makan malam bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam Program Pengundian April Emas Pegadaian 2022 pada hari Kamis (12/5).

Pengundian Hadiah Undian Mingguan Periode IV dan Grand Prize April Emas Pegadaian 2022 dilaksanakan secara live, ditayangkan di Instagram @sahabatpegadaian, @raffinagita1717, dan Shopee Live Pegadaian.

Pengundian dihadiri oleh Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT Pegadaian, Elvi Rofiqotul Hidayah, Kepala Divisi Pemasaran PT Pegadaian Luh Putu Andarini dan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta, Notaris, Kepolisian, dan juga PT Kemasindo Visitama untuk memastikan keabsahan hasil pengundian hadiah.

Total nasabah yang mengikuti program April Emas Pegadaian 2022 adalah 135.934 nasabah dengan 180.571 transaksi, serta 9.373.514 jumlah kupon yang diundi.

Selain hadiah Grand Prize, juga dilakukan pengundian hadiah mingguan periode transaksi 22 – 30 April 2022 berupa 121 gram Tabungan Emas untuk 121 pemenang.

“Selamat kepada seluruh pemenang beruntung program April Emas Pegadaian 2022. Mewakili PT Pegadaian, saya mengucapkan terimakasih atas partisipasi dan antusiasme nasabah dalam bertransaksi di Pegadaian, khususnya menabung dan mencicil emas, selama periode April Emas Pegadaian 2022,” ujar Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk PT PegadaianElvi Rofiqotul Hidayah

Elvi berpesan kepada para nasabah yang belum berkesempatan menjadi pemenang dalam program April Emas kali ini untuk terus bertransaksi di Pegadaian.

“Masih banyak promo-promo menarik lainnya yang bisa didapatkan, mulai dari promo cashback hingga hadiah langsung,” tandasnya.

Seperti diketahui Program April Emas bertujuan untuk mendorong minat masyarakat untuk berinvestasi secara cepat dan mudah.

Selain itu, meningkatkan kesadaran untuk berinvestasi secara aman, melalui lembaga yang terdaftar dan diawasi oleh OJK.

PT Pegadaian juga menghimbau para pemenang untuk waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan PT Pegadaian. (*)

BERITA REKOMENDASI